Modus-modus pencurian/penipuan id/nick mig33

Buat para chatter mig33 pasti tau nick ato id mig33 cebol kan? Yup, itulah masalahnya,dulu kita bisa sangat mudah membuat id ato nick mig33 yg terdiri dari 2 digit sampai 5 digit. Tp dngn perkembangan sangat bnyaknya user yg ada di mig33,mig33 mempunyai peraturan baru yakni kt hanya bisa membuat nick baru minimal 6 digit.
Karena nick cebol dipandang unik,jg lbh mudah dikenali para chatterpun suka dengan id tersebut,bhkan rela membelinya sampai ratusan ribu bhkan jutaan.
Karena itulah modus pencurian id mig33pun marak sekarng,dari yg kelas tercanggih maupun modus penipuan.Para hacker yg canggih jg sangat pintar skrng,seperti yg disebutkan sobat saya amadnoy, dia menuturkan bhw ada tmennya tercuri idnya dengan modus mengklik panel bertuliskan emote store yang ada di update status id leiilia (klo ga salah gitu tulisannya). Ternyata setelah aav klik panel itu otomatis merubah nomor telpon yg ada di id up.., berarti orang itu menaruh script change phone number di updatenya dengan kedok emote store.
Selain cara diatas ada juga dengan modus penipuan,yakni pura2 membeli nick cebol dr seseorang yg tidak dikenal,tp setelah diberitahu passwordnya langsung diganti dan kabur dech. He he.. So buat para sobat yg ada nawarin mau beli nicknya dengan harga yg mahal,apalagi pembelinya tidak dikenal hati2 aja yach. He he…
modus2 yang meeka lakukakan antara lain:
1. Ngajak tukeran/barter nick (note : ga smua yg ngajak barter ntu peniup)
2. Ngejual nick, tapi stelah pulsa/uang terkirim ke n0mer si peniup, pasword ga dikasih/paswrd palsu..
3. Ngejual nick forgotan, biasanya yg ber acount idr, pulsa/uang terkirim, pasword dikasi, nik sukses qt pake TAPI stelah beberapa wktu, pas qt mw online lg, paswd udah brubah :d, kemungkinan pertama : nick ntu pulang ke si pniup yg kedua : ya di hack lg:d (skrg dah bs change numbr, kbgetan kalo msh ke forgot)
4. Ngejual nick "khayalan" artina nick yg djual ama si peniup ga bs di online kan alias cuma "khayalan" :s, biasanya si peniup ngejual nick2 yg bgs, hohohoho
5. Penjual idr pniup, modus mirip ama yg n0mer 2, pulsa dikirim tp idr ga dikirim ama si pniup
Tambahan dan sedikit tips menghindari modus hack spti di atas >>>

>>>ada 3 langkah agar id kalian terhindar dari modus hacker script<<<> Acount seting > privacy > pilih Friend Only

2. add 15 nick ke id master kamu otomatis gak ada yg bisa add kamu lg

3. jangan suka iseng lihat profil store lah apa lah yg tidak sewajarnya apalagi yang suka penasaran lihat profil nick gak di kenal dah gitu ada foto cewe cantik lah lihat foto perawan bugil lah ! warning ! ada script penyedot idr otomatis jadi pas kita klick idr kita send ke id dia. hilang beragam dari 1000, 2000, 5000, tergantung yg buat scriptnya.

4. jangan biasakan PV dengan nick yang tidak di kenal karena trick sript hack ini beragam dari view profil, store di menu update, Private chat, sampai ke add id target. Maka dari itu gw mohon maaf banget nie yg sebesar”nya dari lubuk hati yang paling dalam ( halah lebay ) kalo ada yang add gw atau pv gw yg niccknya gak gw kenal ea otomatis lgs gw ignore & block walau kalian niat ingin brshbt tapi sory bgt , sekali lg kalo malah gak gw accept add dari kalian. Kalian masuk aja room anime people kalo mau share sedikit tentang yang saya tahu. Room nya bersahabat lhoe (^_^)

5. untuk sementara bagi teman2 yang udah bisa buat script standar store jangan pasang script dulu di view update untuk sementara, untuk mengindari sasaran banned id dr staff mig33 karena serangan report abuse tentang pencurian melalui store di view update.. Waspadalah kawan script.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive