Main Game Cold War Di Facebook

Apa kabar teman facebook,hari ini saya akan membahas mengenai sebuah applikasi game di facebook.Game ini sendiri bernama Cold War atau kalau di artikan ke bahasa indonesia yakni "perang dingin"wow,sepertinya ini game peperangan.

Game ini adalah mengenai kampanye propaganda komunis dengan menggunakan kendaraan seperti truk pengangkut es krim dengan target binatang-binatang peliharaan.Ketika kamu memainkan game ini,kamu akan di minta untuk mengatur atau meng-kustomisasi avatar kamu dan mengikuti petunjuk-petunjuk sederhana untuk memulai menguasai dunia.
 
Yang terbaik dari game ini adalah kita bisa menemukan banyak point dari dunia virtual,sosial media dan komik.Hampir di pastikan game ini adalah game RPG terbaik  yang ada di facebook,ini dilihat dari tampilan grafis dan misi yang di usung game ini cukup menarik.

Rating yang bisa saya berikan untuk game ini adalah 7.00,jadi persiapkan strategimu,dapatkan poin intelijen dengan melakukan misi yang benar,dan lumpuhkan semua musuh-musuhmu.

Untuk meng-install applikasi ini silahkan
klik di sini
*setelah itu klik izinkan atau allow.
*Dan nikmati permainannya.

Kamu boleh menyebarluaskan artikel Blog ini ke siapapun/kemanapun juga atau meng-copy paste ke blog kamu, asalkan selalu dicantumkan sumber link nya.Kamu juga bisa membagikan artikel ini di Facebook dengan meng-klik tombol Bagikan di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive