Cara Mengetahui Dari Negara Mana Dan Berapa Orang Yang Online Di Profil Facebook Kamu

Hehe...teman facebook,ketika saya lagi iseng-iseng utak atik facebook,eh saya mendapatkan sebuah ide bagaimana mengetahui berapa orang yang lagi online di profil facebook saya dan saya juga ingin mengetahui dari negara mana saja yang melihat profil facebook saya,maklum saya punya banyak teman asing di facebook,wow bagaimana ya?
Kalau pada postingan saya yang sebelumnya,saya membahas cara mengetahui siapa saja yang melihat profil facebook kita,kali ini saya akan menerangkan bagaimana cara mengetahui dari negara mana saja dan berapa orang yang online di profil facebook kamu.Jadi kamu bisa tahu berapa banyak orang yang melihat profil facebook kamu.Mau tahu caranya?Berikut langkah-langkahnya:

1.Pertama-tama yang perlu dilakukan adalah mendapatkan sebuah kode HTML dari flag counter.com,buka Flag counter .Setelah masuk kedalam situsnya centang "show country codes" dan "Show Pageview Count",kemudian klik get your flag counter.Lihat gambar untuk lebih jelasnya:
klik gambar untuk memperjelas
2.Setelah itu kamu perlu meng-kopi sebuah kode HTML,kopi kode yang ada di "Copy codes for websites",untuk lebih jelasnya ,lihat gambar:






              
 setelah mendapatkan kodenya,sekarang kamu buka applikasi My Info yang ada di facebook.
4.Silahkan kamu buka My Info. Klik iznkan atau allow.
5.Terus,pastekan kode yang telah kamu dapat dari flag counter.com ke dalam applikasi"My Info".Untuk lebih jelasnya lihat gambar:
klik gambar untuk memperbesar


6.Kemudian klik update,setelah itu klik "cantumkan kedalam profil",klik keep.Jadi dech...!
7.Setelah terpasang di dinding dari profil  facebook kamu,coba kamu uji dengan meminta salah seorang teman facebook kamu yang lagi online untuk mengunjungi profil facebook kamu..Kalau berhasil,di profil kamu akan terlihat bendera sebuah negara,kalau yang mengunjungi dari Indonesia berarti bendera yang terlihat adalah bendera Indonesia.

Untuk melihat contoh hasilnya silahkan lihat profil facebook saya,klik di sini.Lihat di sebelah kiri bawah dari profil saya.Disitu terlihat berapa banyak yang sudah mengunjungi profil facebook saya dan disitu juga terlihat teman saya yang dari Amerika juga mengunjungi profil saya,hehe... maklum saya punya 200-an teman asing di facebook.Tapi kalau kamu cuma punya teman dari Indonesia berarti cuma bendera negara Indonesia yang akan terlihat. Gimana kerenkan...!

Kamu boleh menyebarluaskan artikel Blog ini ke siapapun/kemanapun juga atau meng-copy paste ke blog kamu, asalkan selalu dicantumkan sumber link nya.Kamu juga bisa membagikan artikel ini di Facebook dengan meng-klik tombol Bagikan di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive