Cara Untuk Mendapatkan Jodoh Dari Facebook

Hai teman facebook ,sudah lama nich saya gak posting artikel,gara-gara PC saya yang sering eror dan koneksi internet yang super lambat membuat update artikel blog ini sedikit terhambat.Untung saja masalah tersebut sudah teratasi.Oh iya,pada postingan saya kali ini sedikit bernuansa romantis,hehe mellow nich ceritanya.Teman facebook sempat mencoba untuk mencari jodoh lewat faebook gak sich,bukan pacar loch karena yang saya bahas ini lebih serius,ceileh udah kayak apaan aja saya ya! Di facebook bisa menjadi tempat yang begitu luas untuk bertemu dengan orang-orang baru.Kamu bisa mendapatkan teman baru dan berkenalan melalui jejaring sosial ini.Terkadang sebuah perasaan suka terhadap seseorang bisa muncul dari melihat biodata profil facebook nya.Dan kamu bisa mencari tahu lebih jauh apa hobi dan kesukaan nya melalui profil Facebook nya .Berikut cara-cara atau langkah-langkah untuk mendapatkan jodoh dari facebook:

Setting Profil kamu
Langkah pertama setting profil facebook kamu semenarik mungkin.Berikan informasi yang lengkap dan jelas,seperti dimana kamu sekolah,tempat kamu bekerja,jam berapa kamu makan,jam berapa kamu ngupil(hehe..yang ini gak termasuk)dan hal-hal yang kamu suka.

Cari Teman Sebanyak Mungkin
Tentunya punya banyak teman di facebook,membuat facebookan semakin asyik, ya gak?Jadi cari teman sebanyak mungkin,dengan begitu akan membuka kesempatan yang begitu besar untuk menemukan tipe yang cocok dengan kamu.

Pasang Foto Profil Yang Menarik
Pilih foto kamu yang paling ganteng kalau kamu cowok atau yang paling cantik kalau kamu cewek,dan masukkan juga foto-foto tentang kesuksesan kamu,seperti kamu berhasil menyelamatkan seekor monyet dari pemburu liar,hehe mungkin gak sich?bisa jadi loch...!

Berikan komentar
Apabila incaran kamu sedang update status,jangan lupa untuk menjadi orang pertama yang berkomentar di statusnya.Usahakan untuk mendukung setiap status yang dia buat,walaupun mungkin bertentangan dengan kamu.Biasanya orang kalau sudah suka sama seseorang pasti mendukung setiap langkahnya,tapi ingat yang di dukung yang baik dan yang positif aja ya.

Say hello,Ketika Dia Lagi Online
Ucapkanlah sapaan hangat,misalnya"Assalamualaikum,gimana kabarnya?","sudah makan belum?",:"sudah gosok gigi belum,banyak jigongnya tuch?"hehe yang ini gak termasuk kali ya..!

Coba Bertanya
Tanyakan apa yang sedang dia rasakan,mintalah dia untuk sharing atau berbagi dengan kamu,ingat tetap jaga privasi nya.Jangan sampai dia merasa terganggu dengan pertanyaan kamu.Buat senyaman mungkin ketika berdialog dengan dia.


Beberapa Hari Tidak Online
Mungkin ini langkah yang cukup menarik,setelah terbiasa berkomentar di setiap statusnya dan mengobrol atau chatting dengan dirinya,cobalah untuk tidak online beberapa hari.


Ada Yang Bertanya
Setelah beberapa hari tidak online,ada yang mempertanyakan ke eksisan mu di facebook atau menanyakan keadaan kamu ,bisa jadi yang bertanya tersebut suka sama kamu,mungkin....!Berarti ada yang perhatian sama kamu.


Kamu yakin
Apabila kamu yakin dia suka sama kamu,ajaklah bertemu secara langsung didunia nyata.
Lakukan sehalus mungkin, jangan terkesan memaksa untuk ketemuan.
Tentunya masih banyak cara-cara lain untuk mendapatkan jodoh,tidak cuma dari facebook dari manapun juga bisa untuk mendapatkan jodoh.

*Semoga sedikit tips-tips ini bermanfaat.

Kamu boleh menyebarluaskan artikel Blog ini ke siapapun/kemanapun juga atau meng-copy paste ke blog kamu, asalkan selalu dicantumkan sumber link nya.Kamu juga bisa membagikan artikel ini di Facebook dengan meng-klik tombol Bagikan di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive