Indosat dukung mig33

PT Indosat Tbk (Indosat) bekerja sama dengan mig33 dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan IM3 Indosat dan produk Indosat lainnya untuk aplikasi chatting mig33. Dengan kemudahan ini diharapkan para pengguna IM3 akan makin nyaman menikmati aktifitas chatting.

Untuk dapat menikmatinya, pelanggan dapat mengunduh layanan mig33 via SMS dengan cara ketik MIGI kirim ke 676 atau dapat juga mengunduhnya melalui menu GAUL di aplikasi i-Go atau di http://m.indosat.com atau di alamat http://m.mig33.com/indosat.
Seiring dengan meningkatnya produksi ponsel yang dapat mengakses internet ke layanan pertemanan dengan fasilitas chatting, mig33 merupakan salah satu penyelenggara jasa chatting yang menyediakan fasilitas chat bagi anggotanya untuk bertemu dengan anggota lainnya, bertukar emoticons, berkirim hadiah dan juga memberikan hadiah virtual ke teman-teman untuk sosialisasi dan bersenang-senang dalam komunitas selular yang menarik. mig33 juga terintegrasi dengan layanan Instant Messenger, antara lain Yahoo Messenger, Google talk, windows Live Messenger, dan American Online.

Teguh Prasetya, Group Head Brand Marketing Indosat, mengatakan dalam siaran persnya, ”Kami mengharapkan kerjasama ini dapat mendorong penggunaan data melalui ponsel (mobile data) oleh para pelanggan Indosat khususnya pengguna kartu IM3. Melihat cepatnya perkembangan komunitas ponsel di Indonesia, Indosat ingin berpatisipasi aktif menangkap peluang untuk berinteraksi dengan komunitas ponsel baru.”

Dalam kerjasamanya dengan mig33, Indosat menghadirkan kartu IM3 yang juga sedang melangsungkan kampanye promosi ’IM3 Groov3’, yang akan menawarkan internet murah sebagai daya tarik utama. Indosat juga melihat bahwa layanan IM3 dan mig33 dapat menarik minat dan membantu kaum muda dalam mengakses internet dan menggunakan fasilitas chat bagi komunitas ponsel.
”Kami sangat senang bekerjasama dengan Indosat. mig33 merupakan sebuah komunitas chatting dan hiburan melalui ponsel yang dapat dilakukan bersama teman-teman Anda di dalam dan luar negeri. Dari puluhan juta pengguna kami yang teregistrasi di seluruh dunia, jutaan diantaranya dari Indonesia, kami melihat perkembangan yang sangat pesat dari komunitas ini. Indonesia merupakan negara dengan penggunaan internet selular tertinggi, sedangkan Indosat merupakan perusahaan terdepan di Indonesia dengan kekuatan merek Indosat serta posisinya di kalangan generasi muda. Kami berharap kerjasama ini akan memperkuat kedua belah pihak di pasar chatting anak muda,” ujar co-Founder mig33, Steven Goh di sela-sela acara peresmian kerjasama Indosat-mig33 di stand Indosat di Indonesia Cellular Show, Jakarta (10/06/2009).

Selain itu, Indosat akan segera meluncurkan promosi IM3 VIP Akses yang akan memberikan nilai tambah layanan premium mig33 bagi anggota mig33

BACA JUGA!
- Botherhood for kicker mig33
-
Cara membuat flood mig33
-Pengertian flood mig33
- Download mig33 sjboy
-Download mig33 versi resmi
- Tips dan trik mig33 basi
- Applikasi flooder by rados olen
- Damnkick mig33 memang hebat
- Download mig33 v4.20 facebook support
- Chatting dengan menggunakan mxit
- Tips SEO untuk blogger pemula
- Daftar id/nick staff mig33

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive