Game Russian Roulette mig33

Tahu gak tentang game russian roullette? jawabanya adalah sama, saya sendiri belum memahami benar permainan ini, tp jk dilihat sekilas permainan atau game di mig33 ini hanyalah permainan adu keberuntungan yakni layaknya kt berjudi,hanya saja tidak menngunakan uang tp menngunakan idr/,sama saja kan?
mengenai hukum dari permainan ini anda bisa menilainya sendiri,coz aq bukan MUI he he he....
Permainan ini bisa diikuti dengan memasuki salah satu room games yg telah disediakan mig33.
Sayangnya permainan ini menggunakan credit mig33. Fitur ini juga adalah salah satu upaya bisnis mig33 untuk melariskan credit mig33 atau yg diindonesia biasa disebut IDR. Tentu saja dengan kemunculan fitur ini ada yg pro dan yg kontra dari kalangan user mig33 diindonesia. Ditambah kemunculannya juga bertepatan dengan bulan suci ramadhan. Bagi sebagian user ada yg beranggapan fitur ini adalah semacam judi. Seperti kita ketahui judi diharamkan oleh agama, apakah pantas fitur seperti ini dihadirkan di mig33?? Mungkin itu tergantung pribadi kita masing2 bagaimana berpendapat tentang fitur baru mig33 ini. Disamping itu banyak juga yg menyukai game ini. Permainan ini memang tidak baik bagi budaya dan kepercayaan mayoritas user diindonesia, tapi satu hal juga yg mungkin harus kita ingat bahwa mig33 tidak hanya ada diindonesia tapi juga diseluruh dunia.
Russian roullette ini bisa dilakukan di group chat/gc, adapun caranya Untuk bermain game, command yang di gunakan adalah sebagai berikut.

!start =Untuk memulai permainan
!j =untuk bergabung di game
/bot rr (nama game) = untuk memulai game.
/bot stop = untuk menghentikan game.
/games = untuk melihat daftar game.

Ingatlah bahwa waktu user untuk join terhadap game ini hanyalah selama 90 detik. Jika terlambat, kamu tidak akan bergabung dengan game yang akan berjalan.

Perhatikanlah, nanti akan ada keterangan dari bot tentang siapa saja yang bergabung ke dalam game tersebut. Perhatikan pula siapa saja yang mendapat giliran untuk bermain. Ini penting karena setiap user akan bergantian kesempatan untuk bermain. Jika kamu mendapatkan kesempatan, kamu bisa memilih untuk melakukan spin dengan mengetikan “!s” atau tidak spin (tidak menekan “!s”"). Kemungkinan kamu setelah melakukan atau tidak melakukan spin adalah dua, selamat (safe) atau bang (mati). Jika selamat kamu akan dibawa ke ronde selanjutnya sedangkan jika bang, permainan kamu berakhir.


BACA JUGA!
- Botherhood for kicker mig33
-
Cara membuat flood mig33
-Pengertian flood mig33
- Download mig33 sjboy
-Download mig33 versi resmi
- Tips dan trik mig33 basi
- Applikasi flooder by rados olen
- Damnkick mig33 memang hebat
- Download mig33 v4.20 facebook support
- Chatting dengan menggunakan mxit
- Tips SEO untuk blogger pemula
- Daftar id/nick staff mig33

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive