Cara Setting Mig33 Avatar

Bagi penggemar mig33 sejati pastinya tidak akan terlewatkan menggunakan fasilitas terbaru ini. Avatar mig33, merupakan salah satu terobosan mig33 yang memang memungkinkan para penggunanya untuk membuat avatar dirinya sendiri.
Hal ini tentu saja cukup lucu, menarik, dan memberikan pengalaman baru bagi para user yang biasanya hanya menggunakan image pada profile pribadinya. Sepertinya asyik bukan?
Salah satu hal yang cukup asyik adalah ketika kita pertama kali menyeting avatar yang akan kita gunakan. Caranya kamu tinggal menuju ke menu edit profile. Pada bagian user picture ada pilihan photo page atau my avatar. Nah pilih saja my avatar dan kemudian kamu akan bisa secara leluasa membuat avatar tersebut sesuai dengan selera.
Pertama pilih dahulu gender male atau female.

Setelah memilih gender, pilih warna kulit.

Pilihan lainnya seperti bentuk hidung, mata, mulut, ataupun pakaian bisa kamu pilih dan tentukan sendiri.

Nah kira-kira inilah profile yang telah selesai aku buat. Profile ini bisa digunakan sebagai avatar menggantikan image yang biasanya kamu gunakan. Sebagai catatan dengan menggunakan avatar ini, maka ketika kamu chat menggunakan web (mig33.com) avatar ini akan muncul pada jendela chat disamping user name.
Nah bagi kamu yang ingin mencobanya segera saja setting avatar diri kamu sendiri. Bisa melalui web atau pada aplikasi mig33 itu sendiri. Namun sebagai catatan jika menggunakan web, prosesnya sedikit lebih mudah, karena avatar terlihat dengan jelas

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive