Sinopsis Langit Ke 7

Allhamdulillah di postingan kali ini saya akan membahas tentang nah Sinopsis Langit Ke 7 - Rudi Soedjarwo, sutradara kondang yang meraih sukses di film Ada Apa Dengan Cinta (2002) kembali meluncurkan film remaja terbarunya berjudul Langit Ke 7. Di film ini Rudi memperkenalkan pemenang ajang Clear Hair Model 2012 yaitu Taskya Giantri, Rechelle Rumawas, Bonita Lauwoie, Atika Noviasti, dan Maureen Irwinsyah, sebagai pemeran film 'Langit ke-7'. Kelima model tersebut beradu akting dengan aktor senior seperti Pong Harjatmo, Donny Damara dan aktris Sandra Dewi.

Dari posternya Film 'Langit ke-7' hadir dengan tagline 'Kamu Percaya Takdir?'. Kabarnya film Drama Romantis ini akan tayang di bioskop pada 22 November 2012 mendatang. Berikut Sinopsis Langit Ke 7, salah satu film baru bulan ini yang paling luv momz rekomendasikan bagi penggemar film-film drama romantis Indonesia.

Review
Judul : Langit Ke 7
Pemeran : Taskya Giantri, Rechelle Rumawas, Bonita Lauwoie, Atika Noviasti, Maureen Irwinsyah
Genre : Drama Romantis
Produser : Faby Tsui, Kemal Arsjad
Produksi : RELOAD PICTURES
Sutradara : Rudi Soedjarwo
Penulis Naskah : Virra Iminda Dewi

Sinopsis Langit Ke 7 (2012)

Langit Ke 7
Dania (Taskya Namya) adalah seorang mahasiswi sekaligus model dan bintang iklan terkenal yang selalu menjadi incaran wartawan. Dania punya empat orang sahabat yang selalu setia mengisi hari-harinya yaitu Visi (Rechelle Rumawas), Lintang (Bonita), Angel (Maureen Irwinsyah) dan Indira (Atika Noviasti).

Seiring berjalannya waktu, hubungan persahabatan kelima gadis ini semakin erat, Dania sendiri terkadang melakukan hal-hal nekad demi sahabat-sahabatnya. Di saat yang tak disangka-sangka, Dania dan Visi menghadapi masalah dalam hubungan percintaan mereka. Visi memergoki pacarnya (Pio) sedang bermesraan dengan wanita lain, sedangkan Dania yang anti relationship harus menghadapi masalah perjodohan.

Sutoro, Ayah Dania (Pong Hendratmo) yang mulai sakit-sakitan merasa sudah saatnya bagi Dania untuk berpikir tentang pernikahan. Karena itulah Sutoro pun mengatur perjodohan antara Dania dengan anak kerabatnya (Denan). Dania sadar tidak ada yang bisa mengubah Takdir, dan yang bisa ia lakukan hanyalah berusaha dan berdoa agar ia tidak mencintai orang yang salah dan semuanya berjalan dengan baik.

Doa Dania terkabul walaupun dengan cara yang unik. Dalam keadaan koma, Dania melihat semua yang tidak bisa ia lihat sebelumnya. Ia merasakan sesuatu yang lain. Sesuatu yang hanya bisa diungkapkan dengan Langit ke-7.

Seperti apa takdir cinta yang harus dihadapi Dania? Jangan lewatkan Film 'Langit ke-7' segera di bioskop-bioskop kesayangan anda pada 22 November 2012.>Semoga Bermanfaat untuk sobat HutanMaya sekian postingan tentang semoga berguna

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive