Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, Asuransi jiwa sangat diperlukan dalam kehidupan kita, dengan asuransi tentunya kita mendapatkan ketenangan juga kenyamanan jika terjadi sesuatu yang tidak kita harapkan pada usaha, barang, kesehatan atau bahkan nyawa kita. Infonetmu kali ini akan memberikan review singkat tentang salah satu perusahaan asuransi yang terbaik di Indonesia yaitu Commonwealth Life, disamping review, artikel ini juga memberi dukungan pada blog saya yang lain yaitu www.sabarmuanas.com dengan artikel Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia yang sekarang ini saya ikutkan kontes SEO.


Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Sebenarnya kontes SEO terbaru dari perusahaan asuransi ini masih sangat lama berlangsungnya, namun melihat para kontestan yang lain dari blogger seluruh Indonesia, ternyata semua sangat semangat mengikuti ajang ini, hal ini dikarenakan trend kontes seo adalah salah satu cara yang paling ampuh meningkatkan popularitas sebuah website dan mampu menaikkan peringkat di google dengan cara yang instan. hal ini terbukti dari beberapa website yang mengadakan kontes seo selalu naik peringkatnya dengan kata kunci yang dikehendakinya.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Kembali ke bahasan yaitu Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, beberapa hari yang lalu saya sudah memposting artikel ini, namun hasilnya sangat mengecewakan, artikelku berada posisi yang sangat buruk, namun beberapa hari ini Alhamdulillah sudah mengalami kenaikkan, mungkin di peringkat 30-an atau di page 3 dari SERP google.co.id, semoga dengan saya support dengan tulisan ini membuat peringkatnya beratmbah naik. lalu bagaimanakah dengan blog anda? semoga tidak malah hilang saja dari hasil pencarian atau entah diperingkat berapa tidak tahu seperti saya kemarin. :(

Beratnya kontes seo sekarang saya rasa dikarenakan algoritma google yang selalu update, jadi mungkin tehnik yang saya terapkan dulu sudah tidak tepat lagi atau bahkan tidak efektif diterapkan untuk sekarang, saya sendiripun masih mempelajarinya bagamanakah yang dikehendaki google agar blog kita diletakkan di nomer pertama, mungkin sobat blogger ada tehnik yang baru? silahkan beri komentarnya, akan sangat bermanfaat bagi saya untuk tambahan ilmu bagi blog ini, karena saya belajar dari anda semua juga.

Nah, demikian sedikit ulasan tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, semoga para master SEO Indonesia berkenan memberi bimbingan bagi saya dalam lebih giat untuk belajar SEO. dan buat para blogger yang lain yang belum menulis artikelnya silahkan mencoba juga dalam ajang ini, semoga anda menjadi pemenang kontes Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia ini. amiin!

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive