Daftar Biodata Personil S4 Galaxy Superstar Lengkap

Daftar Biodata Personil S4 Galaxy Superstar Lengkap - Allhamdulillah di postingan kali ini saya akan membahas tentang Daftar Biodata Personil S4 Galaxy Superstar Lengkap  nah kali ini saya kembali berbagi informasi untuk sobat hutanmaya informasi kali ini saya berbagi tentang Biodata Personil S4 yang sobat Hutanmaya tau    

1. Biodata Alif Rizky S4
foto-alif-rizky-s4.jpg

Alif Rizky merupakan personel termuda di boyband S4. Hobinya dalam bermain musik mengantarkan ia bergabung dengan boyband ini. Alif, panggilan akrabnya, lahir pada tanggal 24 November 1993. Cowok yang satu ini paling demen dengan main game.

2. Biodata Jefri Haris Gurusinga S4

foto-jefri-haris-gurusinga.jpg

Jefri Haris Gurusinga lahir pada tanggal 30 Maret 1989. Bakatnya dalam bermusik membuat orang di sekitarnya berdecak kagum. Hal inilah yang menjadi motivasi kuat dia bergabung dalam boyband s4. Cowok yang satu ini paling suka olahraga. Basket, futsal, renang menjadi aktifitas kesehariannya di samping berlatih musik.

3. Arthur Stefano Anapaku S4

foto-arthur-s4.jpg

Personel S4 yang pertama adalah Arthur. Arthur memiliki nama lengkap Arthur Stefano Anapaku dan lahir pada tanggal 19 September 1991. Bakatnya dalam bermusik memang terlihat sejak dia masih kecil. Menurut kabar yang beredar, dia paling suka dengan warna ungu.

4. Firly Firlana S4


Dan yang terakhir dari personel S4 adalah Firly. Firly mempunyai nama lengkap Firly Firlana. Dia merupakan personel tertua di S4 sekaligus menjadi leadernya. Dia lahir pada tanggal 15 Desember 1987.


Semoga Bermanfaat untuk sobat HutanMaya sekian postingan tentang Daftar Biodata Personil S4 Galaxy Superstar Lengkap semoga berguna

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive