Kata-kata Gombal Islami Untuk Kekasih



Kata-kata Gombal Islami Untuk Kekasih

Gombal sering diartikan sebagai rayuan, pujian dan penyenang serta gombal itu bisa diartikan sebagai nasihat. Pelaku pegombal kebanyakan adalah laki-laki, sedangkan korban dari pegombal adalah wanita. Namun, tidak semua wanita suka digombali, dan diantaranya sangat senang sekali. Walaupun ada beberapa wanita yang tidak suka digombali, tetapi mungkin saja hatinya senang atau suka, itu mungkin saja. :)

Nah, gombal disini hanya untuk kekasih tercinta, bukan untuk istri orang lain. Gombal yang baik, harus dilakukan dengan cara yang tepat, waktu yang tepat dan tentunya kata-kata yang tepat. Langsung saja ke pembahasan tentang Kata-kata Gombal Islami untuk Kekasih:

Buy Costumes at Low Wholesale Prices Wholesale Costume Club - Use Code SAVENOW

A. Untuk Kekasih yang baik agamanya

Sayang, aku sangat mencintaimu ... walaupun engkau cantik, namun aku cinta bukan karena kecantikanmu ... walaupun engkau keturunan pejabat, namun cintaku bukan karena itu ... aku mencintaimu karena engkau taat pada agamamu sayang ... seperti yang dikatakan oleh nabi kita tercinta, ...

“Wanita disukai karena empat hal: karena hartanya, karena kedudukannya, kecantikannya dan karena dien (agama)-nya; maka pilihlah yang memiliki dien maka engkau akan beruntung.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Oleh sebab itu, aku sangat mencintaimu, karena engkau adalah wanita yang dicintai Tuhan karena ketaatanmu. :)

B. Untuk Kekasih yang Baik

Sayangku, kau begitu indah dalam pandanganku ... kau adalah pendamping hidupku yang sempurna ... engkau wanita yang sangaaaaaaaat baik sekali, karena setiap melihatmu ... aku bertambah cinta ... setiap aku memerintahkan kebaikan kepadamu .. engkau selalu taat ...dan engkau tidak pernah melakukan apa yang aku tidak sukai . engkau benar-benar wanita yang disabdakan nabi saw...

"(Sebaik-baik wanita) adalah yang menyenangkan (suami)-nya jika ia melihatnya, mentaati (suami)-nya jika ia memerintahnya dan ia tidak menyelisihi (suami)-nya dalam hal yang dibenci suami pada dirinya dan harta suaminya." (HR. Ahmad, al Hakim, an Nasa’i dan ath Thobrani dan di Shohihkan oleh al Albani).

C. Untuk Kekasih yang Setia

Cinta ... terimakasih atas kesetiaanmu kepadaku ... engkau tetap menjaga hatimu ketika engkau jauh dariku ... sungguh engkau adalah wanita yang taat kepada Tuhan dengan cara menjaga hatimu untukku.... sungguh engkau adalah wanita yang selalu dibicarakan Allah swt didalam firman-Nya:

“…Maka wanita yang sholih, ialah yang taat kepada Alloh lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Alloh telah memelihara (mereka)…” (QS. an-Nisa’:34)

D. Untuk Kekasih yang shalehah

My Honey.. aku tidak akan tenang ketika aku mempunya harta yang berlimpah ... ketika aku mempunyai rumah yang mewah ... hatiku tak kan damai walau aku mempunyai dunia ini ... hanya bersamamu honey .. hatiku damai ... engkau adalah wanita penerus istri-istri nabi yang akan menjadi calon surga ... bidadari dunia dan surgaku ...

“Dunia ini adalah perhiasan/kesenangan dan sebaik-baik perhiasan/kesenangan dunia adalah wanita yang shalihah.” (HR. Muslim,Nasa’i, Ibnu Majah dan Ahmad)

E. Untuk Kekasih yang tidak Berjilbab

Sayang ... engkau terlalu istimewa sehingga aku takut ketika engkau keluar rumah dengan berpakaian seperti ini ... aku tak sudi jika ada orang lain menikmati kecantikanmu sayang ... coba sayang pakai jilbab , akan lebih cantik lho ... dan sayang tidak akan mengundang kejahatan bagi orang lain kepadamu ... dipakai ya jilbabnya .. aku sudah belikan jilbab yang bagus buat kamu sayang .. ayo dipakai sayang ... kalau tak dipakai entar Allah gak sayang ma kita lho ... kan Allah sudah bilang ...

“Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang mukmin, 'Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.' Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha penyayang.” (QS. Al-Ahzab: 59).


Itulah sedikit, tentang kata-kata gombal islami untuk kekasih ... bersyukurlah jika kekasih anda seperti itu ... tetapi nasihati dengan baik ketika kekasih anda tidak taat kepada Allah dan kepada anda (kaum laki-laki) :)



sumber: http://www.dycko-novanda.com/2011/11/kata-kata-gombal-islami-untuk-kekasih.html

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive