Kumpulan Kata Kata Cinta Sinetron Love In Paris

Kumpulan Kata Kata Cinta Sinetron Love In Paris - Allhamdulillah di postingan kali ini saya akan membahas tentang Kumpulan Kata Kata Cinta Sinetron Love In Paris  nah kali ini Hutanmaya akan berbagi Kata Kata Cinta Lengkap untuk sobat hutanmaya tapi kata kata cinta kali ini berasal dari sebuah sinetron yang mungkin sinetron ini adalah sinetron kesukaan sobat ya Love In Paris

Kumpulan Kata Kata Cinta Sinetron Love In Paris

Aku ingin waktu berhenti sampai disini, Tempat dimana yang lebih indah daripada di surga melihat sunset bersama pangeranku.

Cinta memang butuh pengorbanan, Tapi ada 3 hal yg tak perlu kita korbankan utk Cinta. 1.Agama(Tuhan), 2.keluarga, 3.Harga diri.

Ku hanya manuisa biasa, Tuhan bantu ku tuk berubah, Tuk miliki dia, Tuk Bahagiakannya, Tuk menjadi orang yg sempurna untuk dia. 

Aku ga kuat bwt bilang "Selamat Tinggal" ke kamu. Karena sebenernya aku ga mau bener-bener tinggalin kmu.

Mungkin karena sekarang udah ada dia di hidup kamu, Aku udah nggak berarti apapun lagi.

Kadang gue pengen pergi ketempat dimana gue ga bisa inget lo, Tapi di tempat itu pasti lo seperti hadir.

Semoga Bermanfaat untuk sobat HutanMaya sekian postingan tentang Kumpulan Kata Kata Cinta Sinetron Love In Paris  semoga berguna

0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive