Kumpulan Foto Leeteuk - Wajib Militer


Kumpulan Foto Leeteuk -  Biodata Lee Teuk - Info Lee Teuk - Wajib Militer - 

Leeteuk Super Junior akhirnya mulai masuk wajib militer pada Selasa (30/10).Leeteuk pun datang sekitar pukul 14.00 siang waktu setempat dengan mengenakan jaket cokelat tebal dan tampil dengan gaya rambut cepaknya yang baru.
Leeteuk tentu tidak sendiri, ia diantar oleh member-member Super Junior yang lain seperti YesungEunhyukRyeowookShindong, maupun Donghae. Mereka pun sempat saling berpelukan satu sama lain, mengucap salam perpisahan pada Leeteuk yang hampir selalu tersenyum dan tak ingin terlihat sedih.
Tak hanya para personel Suju, kepergian Leeteuk berangkat wamil juga diantar oleh ratusan fans yang sejak pagi sudah berkumpul di tempat pelatihan militer Gyeonggido Euijeongbu 306. Rupanya para ELF tak ingin kehilangan momen-momen terakhir bersama Leeteuk sebelum sang leader Suju tersebut aktif di militer selama sekitar 2 tahun ke depan.
Di hari yang sama, Sangchu ‘Mighty Mouth’ dan aktor Ryu Sang Wook juga masuk wajib militer. Sangchu ditempatkan di pelatihan militer yang sama seperti Leeteuk, sementara Ryu Sang Wook berada di Kangwondo.
Sebelum berangkat wajib militer, Leeteuk sendiri masih disibukkan oleh sejumlah kegiatan syuting. Tanggal29 Oktober kemarin ia menjalani syuting Star King, menjadi bintang tamu spesial untuk ikut menyambut kedatangan Kang Ho Dong.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive