Honda CB150 Daftar Harga Spesifikasi Dan Foto


Honda CB150 Daftar Harga Spesifikasi Dan Foto - Allhamdulillah di postingan kali ini saya akan membahas tentang Honda CB150 yang baru saja di release tanggal 1 kemarin  Honda CB150 akhirnya menjadi nama resmi dari Honda teralis yang sudah santer terdengar di dunia maya. PT Astra Honda Motor (AHM) yang merupakan agen tunggal pemegang merek Honda kabarnya sudah memutuskan nama Honda CB150 sebagai nama dari motor yang disebut Honda teralis. Bahkan Honda telah menunjukkan beberapa foto Honda CB150 disitus welovehonda. Bisa dikatakan hal ini akhirnya menjawab spekulasi tentang bagaimana sebenarnya wujud Honda teralis.

Honda dikabarkan telah memberikan kisaran harga Honda CB150 dimana harganya akan berada diantara harga Honda megapro dan Honda tiger. Dari sini kita mungkin bisa menebak kemungkinan harga CB150 akan berada dikisaran 20 jutaan rupiah.

Spesifikasi Honda CB150 dikabarkan akan menggunakan mesin CBR150 dimana itu berarti Honda CB150 akan mempunyai mesin satu silinder DOHC 4-klep dengan pendingin cairan yang dilengkapi dengan autofan. Mesin 150CC dengan transmisi 6 kecepatan ini akan mampu menghasilkan tenaga 13,1 Kw pada 10.500 RPM dengan torsi 12,6 Nm pada 8.500 RPM. Speedometer yang digunakan Honda CB150 akan berbentuk kombinasi antara speedometer digital dan analog.

Dengan harga Honda CB150 dikisaran 20 jutaan, motor ini akan mempunyai suspensi depan dengan model teleskopik model garpu seperti pada Honda megapro dan Honda tiger dan untuk bagian belakang akan menggunakan suspensi monoshock dengan system prolink. Model lampu depan dengan lampu sein sedikit lebih tinggi di sisi atas headlamp. Honda CB150 akan menggunakan velg palang warna hitam yang dilengkapi dengan rem cakram berukuran standar seperti yang tersemat pada Honda megapro dan Honda tiger.

Spesifikasi Honda CB150 yang sangat membedakan dengan Honda tiger dan Honda megapro adalah adanya pembeda dibagian mesin. Disana akan terdapat radiator untuk pendingin mesin system cair yang dimana akan terlindung oleh rangka teralis. Sebenarnya hal ini sudah santer terdengar tentang penggunaan rangka teralis pada motor baru Honda yang digadang – gadang akan muncul sebagai Yamaha Vixion killer. Dikarenakan rangka teralis itulah maka nama Honda teralis muncul sebagai cikal bakal Honda CB150.

PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan akan menampilkan Honda CB150 terbaru ini di ajang Jakarta Motorcycle Show 2012 (JMS) yang akan mulai diselenggarakan pada hari Rabu, 31 Oktober 2012. Dari kabar yang didapat, Honda akan menggunakan “ CB150R Streetfire” sebagai tagline mereka untuk Honda CB150. Tampaknya Honda sungguh bersiap diri untuk dapat menjadi pemimpin pasar sportbike 2013 di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive