Foto Sexy Luna Maya Mabuk

Foto Sexy Luna Maya Mabuk  - Allhamdulillah di postingan kali ini saya akan membahas tentang Foto Luna Maya Mabuk nah kali ini dunia maya di kagetkan oleh info miring yang telah banyak beredar sekilas foto ini seperti LunaMaya tapi sebenarnya hanya orang yang mirip lunamaya berikut infonya oleh Tempo.co

Dunia maya kembali dibuat geger. Kali ini foto mabuk mirip Luna Maya beredar luas di Internet. Foto itu pertama kali muncul dari posting-an Twitter bernama @TyasMirasih. 
Tyas sendiri kaget atas kabar tersebut. Melalui keterangan dari manajernya, Robby, ia buru-buru mengklarifikasi. "Dia (Tyas) sempat kaget karena disebut-sebut sebagai penyebar foto perempuan mirip Luna itu," katanya saat dihubungi, Jumat malam, 3 Agustus 2012.
Robby mengatakan, Tyas sudah lama tak memakai akun Twitter itu sejak akhir bulan Juli kemarin. Itu sebabnya, kata dia, tudingan Tyas sebagai penyebar sangat tak mendasar. "Jadi dia (Tyas) enggak tahu apa-apa soal foto itu," katanya.
Hingga saat ini, bintang film Air Terjun Pengantin itu belum kembali menggunakan situsmicroblogging itu. Alasannya, Tyas sering menjadi korban tangan jail alias di-hack. "Jadi saya tegaskan, yang mengunggah foto itu bukan Tyas, ya," katanya.
Sementara Luna sendiri sudah membantah lewat akun Twitter-nya. "(Dalam) foto itu, gw merasa enggak kenal orang-orang tersebut," kata artis yang pernah kesenggol video asusila ini.


Semoga Bermanfaat untuk sobat HutanMaya sekian postingan tentang Foto Luna Maya semoga berguna

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive