4 Daftar PPC Luar Negeri Terpercaya

4 Daftar PPC Luar Negeri Terpercaya  -  Bissmillah semoga nangkring di pejwan nah di postingan kali ini saya akan berbagi tentang PPC (Pay Per Click)  . mungkin sudah tidak asing PPC ini untuk Sobat ya situs penghasil uang yang mungkin bisa menambah uang kebutuhan sehari hari kita atau uang jajan dan sangat di gandrungi oleh para Blogger khususnya saya pribadi nah dari PPC di bawah baru Google Adsense sebenarnya yang baru saya coba untuk yang lain belum coba sih :) tapi tenang PPC itu sudah 100% NO SCAM  berikut PPC nya

1. GoogleAdsense (GA)
PPC luar yang dimiliki perusahan besar Google ini menurut saya PPC dengan pemberian komisi terbesar nilai perkliknya. Bisa mencapai $1 dollar lebih perkliknya (tergantung dari jenis iklan Y diberikan). Dan bagusnya lagi sekarang ini GA sudah support bahasa Indonesia, artinya para blogger Indonesia udah bisa pasang iklan dari  GA tapi dengan berbagai macam syarat Y harus ditempuh. Seperti Usia Domain diatas 6 bulan, Rajin Update artikel, Bukan COPAS, Bukan situs SARA, Judi, Pornografi, PTC  Dan syarat2 lainnya. Minimum Payoutnya $100 Dollar.
2. Infolinks
Satu lagi PPC Terbaik yang sedang saya coba pakai di blog AF Sahabat Artikel Infolinks. PPC satu ini pun bisa jadi rekomendasi jika GA kita kena banned. Nilai bayarannya Y hampir sama dengan GA ini juga memiliki beberapa persyaratan utk para Blogger Y ingin memasang Infolinks. Salah satunya blog harus berbahasa Inggris. Ada beberapa cara bisa kita lakukan agar bisa diterima PPC ini. Silahkan baca lebih lanjutnya disini. Utk komisi nilai per kliknya cukup besar  juga, dan tergantung dari jumlah visitor blog kita. Pengalaman saya sendiri Perharinya kita bisa mendapatkan komisi lebih dari $1dollar. Minimum Payoutnya $50 dollar
3. Chitika
PPC ini pun pantas dicoba sebagai pengganti GA. pemberian komisi Y cukup tinggi dan Minimum Payout hanya $10 dollar lewat Paypal atau $50 dollar lewat check sangat menarik untuk dicoba. Dulunya daftar blog bhasa indo sulit daftar tapi sekarang sangat mudah. 
4. Bidvertiser
Satu lagi PPC luar yang pernah saya coba Bidvertiser. Dulunya saya sempat mengecap PPC ini scam, tapi  belakangan ini banyak para blogger Y memposting bukti pembayaran dari Bidvertiser terbaru. dan Jelas PPC ini masih terpercaya membayar komisinya. Min. Payout'a sebesar $10 dollar dan bisa diicairkan lewat akun paypal kita.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive