Domain co.cc Hilang dari Index Google

Baru saja melihat blogku yang www.sabarmuanas.co.cc dari index google,ietz..kok gak ada hasil, sayapun mengecek secara berulang-ulang,ternyata blog saya dengan domain co.cc itu ternyata hilang dari index search engin google. sayapun mencoba menulusuri sebab2 kenapa blog saya itu sampai hilang samasekali dari index google.

Aku sangat pusing juga akhirnya,bertanya-tanya dalam hati apa alasanya... apakah google memang marah sama saya akhirnya membanned blog co.cc saya ini,atau google memang lagi error..hiks..hiks...mau nangis ni rasanya...kemarin pagerank udah turun,sekarang malah blog yang saya cintai ini hilang dari serp. ya Alloh...apa salah dan dosaku.
setelah saya cek dan risek..ternyata tidak blog saya saja yang hilang dari serp google,ternyata semua blog dengan domain co.cc hilang dari serp google, emmm...berarti google tidak marah ma saya..tapi memang domain co.cc ini kenapa kok dihilangkan dari serp goole...

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive