Google! Kenapa Pagerankku Turun?

Lama gak cek juga memantau update pagerank ternyata baru saja pagerank update, aq awalnya cuma melihat salah satu monitor pagerank yang menunjukkan penurunan,dari pagerank 2 menjadi 1, tapi kenapa pagerankku turun ya..?pagerannk turun
Mungkin sobat2 punya caranya untu balikin pagerank googleku?
..pagerannk turun hemmm...apesss deh...tapisebenarnya saya tau kok alasanya,tapi ini menurut saya sendiri lho..apa saja yang menyebabkan pagerank saya turun.

  • Jarang posting.
    Saya mengakui sebenarnya saya sangat jaran posting,posting yang tidak teratur inilah yang menyebabkan pagerank saya turun,jika setiap hari posting maka usahakan posting dalam setiap hari,tapi rutin sekali seminggu juga tidak mengapa,yang penting punya ritme dalam posting.
  • Konten tidak unik.
    Disamping punya rutinitas dalam posting,konten yang kamu usahakan unik,disini berarti bahwa konten yang kamu tulis adalah hasil karya kamu sendiri(bukan hasil copas)
  • Sembarang memberi link.
    Jika kamu memberi link kepada teman usahakan sesuai tema dengan blog kamu,tidak memberi link kepada konten porno atau situs sampah.misal situs auto generate content yang saya buat ini lho..
  • Jarang Blogwalking.
    Jarang blogwalking dan kurangnya interaksi dengan pembaca juga bisa menyebabkan tutunya pageran google kamu.
  • Keyword Blog tidak Relevan dan bermacam-macam.
    Terlalu banyak keyword yang berbeda membuat blog tidak mempunyai keyword yang fokus dimata google,dan hal ini menyebabkan blog susah mendapat sitelink dan pagerank.


Mungkin tema-teman puya masukan lain...silahkan memberi komentarnya dibawah...!



0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive