Solusi domain co.cc yang dibanned Google

co.cc sekarang hilang samasekali dari serp google. hal ini tidak hanya saya saja yang mengalaminya,tapi seluruh blog yang punya alamat dari domain gratis co.cc ini juga menghilang dari serp google, apa alasanya sampai sekarang juga belum jelas, kenapa juga google membanned domain ini.Setelah saya tunggu hingga hari kedua domain co.cc tidak kunjung juga muncul di serp google,dan akhirnyapun saya memutuskan untuk mencari solusi bagaimana dengan blog kesayanganku ini.

Solusi domain co.cc yang dibanned GoogleEmm...pusing kepalaku...akhirnya saya putuskan saja mengganti domain co.cc saya dengan domain dot tk, domain ini juga gratis juga. dan sekarang blog saya yang dulunya beralamat www.sabarmuanas.co.cc sekarang berubah menjadi beralamat www.sabarmuanas.tk.

Bagi temen2 yang punya co.cc yang dari blogspot,mungkin bisa meniru saya saja sebagai salah satu solusi masalah ini, walai seperti blog yang baru lahir lagi setidaknya dengan bergantinya domain blog saya ini yang penting bisa nongol lagi di serp google....hiks..hiks..hiks...

Adapun jika kamu pengen mengganti juga domain co.cc kamu dengan dot tk caranya mudah kok, baca saja postinganku tentang cara mudah daftar domain dot tk juga cara setting domain dot tk ke blogspot.
Buat sobat yang punya masalah seperti saya jangan nangis yah...yang penting go blog go... he he he....

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive