Sinopsis Hana Kimi Ngetren

Sinopsis Hana Kimi. Indosiar selalu memanjakan pemirsa setianya dengan tayangan drama asia yang cukup bagus. Hana kimi merupakan drama asia dari Jepang yang sangat populer kabarnya juga akan dirilis dalam versi Korea dengan judul Beautiful You. Drama Hana Kimi diangkat dari sebuah cerita komik populer di Jepang berjudul Hanazakari no Kimitachi e. Berikut ini beberapa foto Hana Kimi.

Sinopsis Hana Kimi

Sinopsis Hana Kimi

Karakter Pemain Hana Kimi

Izumi Sano (pemeran utama pria)
Izumi Sano adalah karakter utama laki-laki. Ia tiba-tiba berhenti melompat untuk alasan yang tak diketahui dan tak sengaja mengetahui gender Ashiya yang sebenarnya sejak awal serial.

Mizuki Ashiya (pemeran utama wanita)
Mizuki Ashiya adalah karakter utama dalam drama “Hana Kimi” yang menyamar dirinya sendiri sebagai siswa laki-laki untuk membantu sang atlit lompat tinggi, Izumi Sano agar mau melompat lagi.

Shuichi Nakatsu (Pemeran utama pria kedua)
Nakatasu menjadi teman dekat Ashiya di Osaka Gakuen (Academy) dan mulai menyadaeri perasaannya untuk Ashiaya, yang tak menyadarai sebenarnya Ashiya adalah seorang perempuan. Ia memiliki konflik dengan dirinya sendiri dan berpikir jika ia adalah homo dan cemburu pada Sano karena dekat dengan Ashiya.

Minami Nanba (kepala asrama 2)
Nanba adalah kepala di asrama 2 dan ia memiliki banyak pacar. Asrama 2 ini termasuk campuran antara siswa atletik dan para murid terpelajar . Asrama 1 termasuk siswa atlet dan asrama 3 adalah siswa seni.

Hokuto Umeda (dokter sekolah)
Dokter homo yang sexy di Osaka Gakuen. Ia yang mengetahui pertama kali mengenai gender asli Ashiya dan memberikan nasihat kepadanya . Umeda ini juga adalah paman dari Nanba.

Sinopsis Hana Kimi

Cerita Drama Hana Kimi dimulai dari sebuah asrama khusus pria. Dikisahkan bahwa Mizuki Ashiya adalah seorang murid perempuan yang tertarik pada sosok Izumi Sano, si atlit lompat tinggi. Karena itulah ia rela menyamar sebagai seorang pria agar bisa masuk ke asrama tersebut. Semua cara dilakukannya agar Izumi Sano bisa mengikuti pertandingan lompat tinggi lagi. Film Terbaru 2011 di layar tv Indosiar ini jadi lucu karena tingkah aneh si Mizuki Ashiya yang menyamar dan menyebabkan banyak kekacauan karena identitas palsunya tersebut. Kabarnya Drama Jepang Hana Kimi ini akan tayang di Indosiar, tentu saja menyusul jejak beberapa drama asia sebelumnya, Dong Yi dan Bad Boy. Namun waktu tayangnya masih belum dirilis hingga saat ini. Jadi nantikan saja Hana Kimi di Indosiar.

Itulah informasi tentang Hana Kimi yang terbaruzone.con posting untuk para pembaca tentunya Sinopsis Hana Kimi Episode 1, 2, 3, 4, Hana Kimi Episode 5, Hana Kimi Episode 6, Hana Kimi Episode 7, Hana Kimi Episode 8, Hana Kimi Episode 9, Hana Kimi Episode 10, Hana Kimi Episode 11, 12, 13, 14, 15 sampai Sinopsis Hana Kimi terlengkap Episode terakhir sangat ditunggu para pemirsa Indosiar.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive