Internet Gratis XL via ponsel sudah Berakhir

Sejak tanggal 10 Oktober 2010 saya menggunakan Operamini 5.01 terinstal baik di ponsel, itu dikarenakan saya ingin mencari gratisan. Banyak blog yang memberitakan bahwa dengan Operamini tersebut kita bisa internet gratis. Setelah saya coba ternyata benar. Saya menggunakan Kartu XL waktu itu, dengan trik operatornya saya ganti sesuai cara yang diposting di blog yang memberitakan. Waktu itu 4 trik yang saya dapat, tetapi yang memberikan gratis cuman 2 saja. Wah lumayan nie dapat gratisan,pikir saya.
Namun, dengan 2 trik tersebut saya tidak dapat mendownload apa yang saya cari. Hanya bisa untuk melihat-lihat saja, membaca artikel, dan mencoba posting di wordpress.
Namun , sekarang.....

Pada tanggal 28 Oktober 2010, saya tidak dapat menikmatinya lagi. Pulsa saya yang 16 ribuan habis tersedot oleh XL untuk internet waktu itu, saya tidak menyadarinya. Setelah saya cek pulsa baru tau...ckckckck...nasib-nasib...
sudah saya otak atik di kedua trick tersebut, namun tetap tidak bisa. Ya sudahlah...lumayan dapat gratisan selama 18 hari.
XL katanya gratis di m.facebook tetapi harus diaktifkan dulu dengan mengecek *123#,namun karena pulsa saya tersedot, sampe tersisa Rp. 200 an rupiah, saya tidak dapat mengaksesnya, katanya tidak ada koneksi internet. Oya, saya kembali lagi menggunakan browser asli hape, karena pake operamini bayar mengaksesnya.
Setelah saya pikir lagi, padahal sudah memakai broser aslinya, mengapa tidak bisa mengakses m.facebook???
akhirnya saya coba dengan isi ulang pulsa. Eh..setelah coba akses m.facebook mau....asiiiikkkkk.....kemudian saya cek pulsa lagi...huh...lega rasanya ternyata pulsa saya aman, tidak berkurang sedikit pun.
kesimpulannya, meskipun m.facebook gratis dengan XL namun tetap harus ada pulsa lebih.
Oya...saya ucapkan terima kasih pada XL karena selama 18 hari saya mendapatkan gratis.
Mengapa bisa gratis ya??? apa ada kelemahan dari XL??



0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive