Kue Cinta Valentine Day (Gak Harus Valentine)

Apa itu kue cinta valentine day?emang ada ya kue cinta valentine...!!!
Saya adalah orang yang gak memperingati hari valentine day apapun itu,bagi saya setiap hari adalah hari kasih sayang (Islam=Rahmatan Lil alamin).Ok,jadi artikel ini saya dapat dari seorang penulis yang bernama JOHANES ARIFFIN WIJAYA,saya tahu Bpk.Johanes ini dari sms yang dikirim ke saya (loch kok bisa,padahal saya kan gak kenal!!!).

Ternyata eh ternyata dia tahu no.HP saya dari blog Tips Facebook ini.Khususnya pada artikel jualan saya "jasa Pembuatan Fan Page".Pak Johanes ini meminta saya untuk mendesign fan pagenya yang sampai hari ini transaksi belum final,karena penulis ini kurang begitu suka dengan design saya,katanya sich kurang greget :).Kemudian beliau pun chat dengan saya via ym dan mengirimkan link fan pagenya,dan saya pun menemukan tulisan yang menarik di fan page penulsi tersebut.Berikut tulisan yang beliau posting:



♥ KUE CINTA Valentine Day♥

BAHAN :
1 pria sehat
1 wanita sehat
100% Komitmen
2 pasang restu orang tua
1 botol kasih sayang murni

BUMBU:
1 balok besar humor,
25 gr rekreasi,
1 bungkus doa,
2 sendok teh telpon-telponan,
(Semuanya diaduk hingga merata & mengembang)

Tips:
• Pilih pria dan wanita yang benar-benar serasi dan seimbang. • Sebaiknya dibeli di toserba bernama TEMPAT IBADAH, walaupun agak jual mahal tapi mutunya terjamin.
• Jangan beli di pasar yang bernama DISKOTIK atau PARTY karena walaupun modelnya bagus dan harum baunya tapi kadang menipu konsumen atau kadang menggunakan zat pewarna yang bisa merusak kesehatan.
• Gunakan Kasih sayang cap "IMAN, HARAP & KASIH" yang telah memiliki sertifikat ISO dari Departemen Kesehatan dan Kerohanian.

Cara Memasak:
• Pria dan Wanita dicuci bersih, buang semua masa lalunya sehingga tersisa niat tulus ikhlas
• Siapkan loyang yang telah diolesi dengan komitmen dan restu orang tua secara merata
• Masukkan niat yang murni ke dalam loyang dan panggang dengan api cinta merata sekitar 30 menit di depan penghulu atau pendeta
• Biarkan di dalam loyang tadi, sirami dengan semua bumbu di atas
• Kue siap dinikmati

Catatan:
Kue ini dapat dinikmati oleh pembuatnya seumur hidup dan paling enak dinikmati dalam keadaan kasih yang hangat !
Tapi kalau sudah agak dingin, tambahkan lagi humor segar secukupnya, rekreasi sesuai selera, serta beberapa potong doa kemudian dihangatkan lagi di oven bermerek "Tempat Ibadah" diatas api cinta. Setelah mulai hangat, jangan lupa telepon-teleponan bila berjauhan.
Selamat mencoba, dijamin halal... !

Selamat menikmati...♥ (y)

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive