Cara Memasang Jam Digital di Blog

Cara Memasang Jam Digital di Blog, Jam digital yang terpasang di sidebar blog akan membuat pembaca tahu secara otomatis waktu saat dia membaca artikel kamu, blog layaknya sebuah rumah, dan jam pada blog sama halnya jam yang terpasang dirumah, jadi dengan memasang jam digital di blog akan membuat blog kamu lebih terlihat cantik.

Cara Memasang Jam Digital di Blog,jam digital di blog

Infonetmu kali ini akan memberi script untuk jam digital di blog,Selain cantik, jam nya juga berbunyi. Buat yang mau masang jam cantik ini di blognya, silahkan salin kode berikut ini dan silahkan paste di tempat yang ingin kamu pasang. inilah scriptnya.

<embed height="40" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" src="https://sites.google.com/site/myedithtml/swf/edit-html.clock-7.swf" type="application/x-shockwave-flash" width="120" wmode="transparent"></embed>

nah, silahkan pasang di blog kamu. semoga tambah keren blogmu, demikian sedikit tutorial cara memasang jam digital di blog, agar tambah bagus silahkan download template blog keren juga sesuai. semoga berguna!

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive