Dimanakah Seharusnya Punya Bank Online Di Internet

Ketika Internet lahir salah satu masalah utama adalah bagaimana mengelola transaksi keuangan antara perusahaan dan pelanggan dengan cepat dan aman, menghindari intrusi komputer penipuan. PayPal lahir, sebuah perusahaan AS yang mengelola banyak transaksi Internet dengan alamat email dan password.

Sejak didirikan pada tahun 1998 belum berhenti berkembang, tetapi ketinggian di mana eksponensial meningkatkan omset tahun 2002 ketika eBay membeli PayPal, dan sudah setengah dari pengguna lelang Web yang paling populer dunia menggunakan metode ini.

Kemudahan penggunaan dan fitur keamanan adalah keuntungan utama yang telah membuat perusahaan ini tumbuh ke Internet commerce. Sebagaimana dijelaskan dari perusahaan, adalah sistem yang aman untuk "aman menyimpan informasi keuangan Anda dan melindunginya dengan sistem keamanan untuk mencegah penipuan dan pemimpin pasar." Selain itu, seperti dicatat, rincian keuangan nasabah tidak pernah dibagi dengan penjual.
Kesederhanaan adalah salah satu pertahanan dasar kesuksesannya. Untuk melakukan pembelian perlu untuk memperkenalkan rincian kartu kredit atau nomor rekening bank (memberikan rincian di Internet berarti bahwa banyak pelanggan tidak merasa aman dalam pembelian mereka). Dengan hanya alamat email dan password, pelanggan dapat mengelola pembelian mereka, selain memilih cara pembayaran, jika kartu debit, kredit atau melalui rekening bank.

Ada sebuah bank internet
Memang, meskipun penampilan, PayPal adalah bukan bank internet. Kepentingan perusahaan terletak terutama di biaya yang dikenakan oleh vendor untuk setiap pembelian (antara tiga dan empat persen), meskipun dirasakan oleh transfer modal antar rekening (satu euro untuk mentransfer kurang dari seratus euro). PayPal juga menawarkan pelanggan tidak minat dalam memiliki uang di rekening (lain rona pembeda dari bank tradisional).
Pesaing utama adalah Google Checkout, sebuah layanan gratis yang ditawarkan oleh Google sejak tahun 2006, atau Moneybookers, dikontrol oleh Otoritas Jasa Keuangan di Inggris.

0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive