Cara Menghitung Jumlah Kata Postingan Blog

Cara Menghitung Jumlah Kata Postingan Blog, Blogger pasti tidak asing dengan permainan kata untuk menulis,saya katakan permainan karena sebenarnya artikel atau postingan blog adalah karya juga tempat bermain kata atau kalimat, he he.. lucu juga yah.. apalagi seperti saya, sangat bawel sebenarnya, jadi karena saya bawel setidaknya dengan ngeblog bisa terkurangi karena hanya berbentuk text seperti ini yang anda lihat.

Cara Menghitung Jumlah Kata Postingan Blog

Malah gladur.. kembali ke pokok masalah, yaitu Cara Menghitung Jumlah Kata Postingan Blog, pernahkah kamu memikirkan berapa kata atau karakter yang telah kamu ketik setelah publish postingan blog kamu? eits.. jangan dihitung satu2 pasti capek nantinya. infonetmu kali ini juga cuma update ringan,yaitu cuma memberi beberapa tool online untuk menghitung seberapa banyak kata yang kamu tulis. berikut dua tool yang bisa kamu pakai untuk mengetahui jumlah kata postinganmu.
  1. http://www.wordcounttool.com/
  2. http://centricle.com/tools/word+character-counter/
Nah,kamu bisa memakai kedua tool diatas untuk menghitung jumlah kata postingan blog kamu atau yang lainya. apalagi sekarang lagi musim kontes SEO yang menyaratkan minimal kata atau maksimal kata yang harus ditulis seperti artikel tentang "laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman" ternyata jumlahnya 410 kata, he he.. lebih baik pakai tool diatas tinggal copy dan paste lalu submit,daripada menghitung satu2, capek deh...

Demikian artikel tentang Cara Menghitung Jumlah Kata Postingan Blog yang bisa saya publikasikan malam ini, semoga bermanfaat! amiin ya Alloh Robbal Alamiin.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive