Cara Mengganti Nama Akun Facebook

Cara Mengganti Nama Akun Facebook - Cara mengubah/merubah nama akun facebook. Setelah berbulan-bulan Blogaul membahas mengenai Tutorial Blog dan SEO, kini saatnya saya akan mulai membahas mengenai Tutorial Facebook dengan beberapa artikel terakhir diantaranya: X-Fire software - Hapus Foto Facebook Otomatis, Cara Menambahkan Teman di Status Facebook dan Tips Menjaga Akun Facebook. Facebook merupakan situs jejaring sosial yang sudah sangat dikenal di berbagai kalangan, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua. Karena situs jejaring sosial yang satu ini memang terbilang simpel dan mudah digunakan, oleh karena itu banyak orang yang tertarik menggunakannya. Tapi walaupun terbilang simpel dan mudah digunakan, sebagian orang yang tergolong pemula dalam menggunakan facebook akan merasa kesulitan juga dalam beberapa hal, misalnya saja mengganti nama akun facebook mereka, oleh karena itu disini saya akan mencoba berbagi tips untuk para pemula bagaimana mengganti nama akun facebook dengan mudah. Oke, langsung saja berikut cara mengubah nama akun facebook sobat:

1. Login ke akun facebook sobat.
2. Setelah masuk, silahkan menuju ke menu Akun >>Pengaturan Akun.
3. Setelah sampai, lihat bagian paling atas. Pada bagian nama, klik tulisan Edit di sebelah kanan tulisan nama tersebut.
4. Isi dengan nama yang sobat inginkan lalu Simpan Perubahan.
5. Selesai. Nama sobat telah terganti.

Nah, bagaimana sobat? Gampang sekali kan... Ok, sekian dulu posting mengenai cara mengganti nama akun facebook ini, semoga bisa menambah wawasan sobat..

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive