Cara Mengganti Foto Profil Facebook

Cara Mengganti Foto Profil Facebook - Cara mengubah/merubah foto profil facebook. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya pada artikel cara mengganti nama akun facebook bahwa walaupun facebook merupakan jejaring sosial yang terbilang simpel dan mudah digunakan, namun bagi para pemula yang baru menggunakan facebook juga akan merasa kesulitan juga dalam mengoperasikan facebook, begitu juga dengan menggganti foto profil facebook. Foto profil memang bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap orang, oleh karena itu tak jarang mereka berusaha untuk tampil sebaik mungkin dalam foto profil mereka. Betul nggak? Tapi beberapa orang merasa kesulitan apabila ingin mengganti foto profil mereka di facebook, oleh karena itu saya membuat tutorial ini. Oke, langsung saja berikut cara mengubah foto profil facebook sobat:

1. Login ke akun facebook sobat.
2. Klik menu Profil.
3. Sorot foto profil sobat yang telah terbuka tersebut, maka akan muncul edit foto profil. Klik aja lalu pililh Unggah Foto, maka akan terbuka jendela baru.
4. Pilih foto yang akan sobat unggah, klik open di jendela baru tadi dan biarkan sobat pengunggahan selesai.
5. Finish

Bagaimana? Mudah sekali kan.. Sekian dulu posting mengenai cara mengganti foto profil facebook kali ini, semoga bermanfaat untuk semua..

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive