Benarkah Google adsense support bahasa Indonesia?

Hari ini saya blogwalking ke beberapa blog temen saya,tanpa sengaja saya menemukan salah satu blog yang memiliki iklan google juga,saya melihat ternyata tulisan yang biasa muncul dengan tulisan "AdChoices" atau "Ads by Google" berubah menjadi "Iklan oleh Google" sayapun segera meload lagi blog infonetmu ini,ternyata masih AdChoices, pertanyaan saya,dengan adanya tulisan itu lagi google adsense telah benar2 mendukung blog berbahasa indonesia? kalau benar kita sekarang bisa memasang script bukan melalui google friendconnect lagi dunk..tapi saya masih takut untuk memasang script google adsense langsung tanpa melalui google friendconnect.

Gambar tampilan iklan oleh google:

Benarkah Google adsense support bahasa Indonesia?

Nah,buat temen2 mungkin bisa memberi masukan,bahwa benarkah iklan google telah support bahasa Indonesia? silahkan beri komentar kamu dibawah! terima kasih sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive