Grup unik dan aneh di Facebook bagian ke-2

Hay teman facebook,masih ingat kan sama postingan saya yang sebelumnya mengenai grup unik dan aneh di facebook.Kalau sebelumnya saya menginformasikan cuma beberapa grup unik dan aneh di faebook,kali ini saya akan memberitahukan lebih banyak grup aneh dan unik yang ada di facebook.Berdasarkan hasil penelusuran dan temuan dari pihak penyidik,eh kok jadi kegiatan investigasi nich,hehe....!Maksudnya berdasarkan penemuan saya,ternyata banyak grup yang aneh,unik,dan gak masuk akal yang ada di facebook.Berikut daftar grup-grup unik dan aneh di facebook:
1.Persatuan Orang Malas Mandi
klik disini
Hehe...kok ada ya orang yang suka malas mandi ya,pasti gara-gara suka facebookan jadi malas ngapain aja nich,jangan-jangan malas makan juga......!!!!
2. MALAS COMUNITY
klik disini
Sama seperti yang di atas,ini grup malas ngapain aja,tapi facebookan kok gak malas ya?????
3. Si Rambut Berantakan...
klik disini
Saya gabung nich,soalnya rambut suka berantakan gak bisa rapi.
4. KORBAN PELET
klik disini
Wah,kalo grup yang satu ini ,pendiri grup sepertinya pernah mengalami pemeletan. Bagi teman facebook yang pernah kena pelet gabung aja ke grup ini,hehe....
5.IJoJOBaLuMUt ( Ikatan Jomblo2 BahaGia Lucu2 dan Imut2)
klik disini
Hahahaa......!!!!
6.Pengen Punya BB tapi gak bisa
klik disini
Grup bagi orang-orang yang gak punya Blackberry,tapi berhasrat untuk memilikinya.
7. Doyan Tidur ( Bobok )
klik disini
Grup orang-orang yang suka tidur,tapi tetap facebookan......!
 8. SUKA NGUPIL FC
klik disini
Ihhh...jorok....!
9.  P S N (PASUKAN SUKA NGUPIL)
klik disini
Sama seperti yang di atas,grup yang suka ngupil tapi kok namanya pake kata "PASUKAN" ya apa mau perang upil ya sesama angggota,hehe....!
10. anti TU (tukang upil)
klik disini
 Ini kebalikan dari grup yang suka ngupil,grup yang benci tukang upil.
12.  PJS (Partai Join Sejahtera)
klik disini
 Hehe..udah kayak partai politik....!Join ah,semoga aja setelah join jadi sejahtera...!!!!
13. The Oncom
klik disini
Grup orang yang suka makanan oncom,wkwkwkw.......
14.Anti facebook
klik disini
Grup anti Facebook,kok ada di Facebook ya,tanya kenapa?

Oke teman Facebook,itulah sebagian grup yang ada di Facebook.Manfaatkanlah segala yang ada di Facebook untuk hal-hal yang berguna,sok bijak ya!!!!

Kamu boleh menyebarluaskan artikel Blog ini ke orang-orang atau meng-copy paste ke blog kamu, asalkan selalu dicantumkan sumber link nya.Memberi komentar juga boleh dan Kamu juga bisa membagikan artikel ini di Facebook dengan meng-klik tombol Bagikan di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive