Cara membuat room mig33

Cara membuat room mig33 sangatlah mudah,tp memang ada syarat tertentu yang harus dilakukan, msh ingat kan dengan cara menigkatkan level mig33 ,kok level yang dibahas? memang iya, karena sebelum membuat room atau membuat owner room sistem disyaratkan anda mempunyai level lebih dari satu, ok langsung aja..mungkin anda sll brtanya jk suatu saat anda masuk room mig33 ada nick tmn anda yang berwarna kuning,dan nick kuning trsbt mampu kick dan target kicknya langsung kicked, pengen th caranya....itu krn krn nick tersebut adalah pemilik room tersebut,
pengen buat room sndr...?
ok caranya adalah sbb:

1.masuk/login
2.pilih buat room/create room/manage room.
3.kalo sudah brhsil anda msk ke room tersbt pastinya ll plh setting room.
4.anda bs mengatur lokasi ato bhs room tersbt.deskripsi,jg moderator room trsbt.
nick yang buat room tersebut/owner room adalah bs mengatur siapa yg dijadikan
moderator dlm room trsbt.
jg owner bs membanned nick yang dia khendaki,bgtpun jg moderator
hanya saja moderator tdk bs mengangkat moderator baru,
hanya owner roomlah yg bs menagankat/mengganti moderator,atopun dia jg bs menjadikan drnya sndr sbgai moderator,.

OK SELAMAT MEMBUAT ROOM SNDRI YACH....

0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive