Download brotherhood kicker mi33

Setelah anda tahu banyak tentang applikasi kicker mig33 sekarang jk anda pengen flood tersebut lebih praktis anda bisa menggunakan aplikasi kicker ato flooder brotherhood, sebenarnya applikasi ini digunakan untuk kicker mig33, tapi saya jg sering menggunakan applikasi atau software ini untuk flooder juga, cos mang saya gk punya idr sih... he he he...
Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, tp ingat aplikasi ini hanya untuk pc,
anda cukup mendownloadnya, lalu instal di komputer/pc anda.
adapun cara pemakainya sbb:

1. masukkan nama room di kolom yang atas dan save.
2. masukkan nick2 multy anda disamping kanan.
3. masukkan passwoer anda.( ingat nick multy anda harus satu password).
4.lalu save.
5. klik auto login.
6.setelah berhasil masuk anda klik "enter"
7. untuk kick anda tinggal klik daftar nama usernya...dan untuk flood anda bisa tulis texs ato emod sebanyak mungkin yang anda mau... mudah kan....
jk anda berminat silahkan aja nih klik disini dan ini gambar dari aplikasinya...


kicker mig33

Artikel ini jg bisa anda baca di infonetmu .untuk menampilkan control tekan control..ok selamat mencoba....



0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive