Album photo saya di facebook

Teman facebook,Saya cuma mau berbagi album photo facebook saya di blog ini,narsis di blog sendiri nich....hehe...!Berikut foto-fotonya:
Photobucket
*Lihat kan,gambar avatar saya dalam sebuah album foto,kerenkan...mauuu????


Photobucket
*Dan ini avatar saya di dalam sebuah televisi...hehe...avatar saya ada di tv kayak artis aja....!
Oh ya photo-photo tersebut setelah saya upload ke facebook jadi tidak bergerak,karena facebook tidak mendukung format gif untuk gambar atau photo.Tapi gak apa-apa,photo saya keren kan........!

Kamu boleh menyebarluaskan artikel Blog ini ke siapapun juga atau meng-copy paste ke blog kamu, asalkan selalu dicantumkan sumber link nya.Memberi komentar juga boleh dan Kamu juga bisa membagikan artikel ini di Facebook dengan meng-klik tombol Bagikan di bawah ini.


0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive