Pengalaman Ocim Liburan Ke Bali Pulau Dewata

Pengalaman Liburan Ke Bali Pulau Dewata pada waktu masih kecil memang tidak bisa dilupakan sampai hari ini, disamping karena begitu mengasyikan tentunya banyak sekali hal yang didapatkan ketika berlibur ke pulau Bali bersama keluarga aku.

Waktu itu memang saya masih belum dewasa namun ingatan ini masih tetap teringat didalam pikiran dan jiwa, pengalaman yang bagus dan menyenangkan pun terasa asyik sekali.

Mungkin bagi penduduk Bali sendiri sudah tidak asing lagi dengan pantai kuta atau sanur, dimana turis mancanegara berbaur dengan penduduk lokal setiap harinya dengan damai.

Saya masih ingat waktu dipantai kuta ketika melihat banyak sekali turis berlalu lalang, berbeda sekali pemandangannya dengan dikota Bandung kalau melihat turis yang lewat serasa artis saja.

Banyak pedagang disana yang menjajakan dagangannya dengan berbagai harga, namun memang harga yang ditawarkan agak mahal dengan di Bandung namun semua itu wajar karena kita sedang berada dipulau ekonomi yang segala hal pasti berbau uang.

Pengalaman Ocim Liburan Ke Bali Pulau Dewata

Selain itu saya juga melihat pesawahan dan gunung-gunung yang masih asri untuk dikunjungi, banyak sapi yang sedang memakan rumput ilalang dengan gembira hati ini terasa damai sekali saat melihatnya.

Memang kebudayaan disana sangat-sangat masih kental berbeda dengan diperkotaan besar seperti Jakarta, kerukunan yang masih terjaga dengan sesama umat dan penduduknya pun hangat serasa keluarga sendiri.

Mungkin itulah pengalaman yang masih teringat oleh saya pada waktu liburan kesana, terima kasih sudah membaca postingan terbaru ini tentang Liburan ke Bali Pulau Dewata mudahan-mudahan kalian suka dengan cerita ngawurnya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive