Cara Merubah Themes Pada Google Chrome

Google Chrome merupakan salah satu dari browser internet tercepat dan paling dapat diandalkan saat ini. Peramban ini ketika di buka dari PC hanya dalam hitungan detik dan membuka halaman web lumayan cepat. Juga dilengkapi dengan desain keren untuk pengguna yang belum mau banyak fitur tambahan. Kekuatan terletak pada kesederhanaannya. Walaupun Google Chrome tidak memiliki parental control (Pengawasan Orang Tua), ada banyak aplikasi dari pihak ketiga lainnya yang mampu menangani masalah ini.

Browser ini menggunakan pendekatan minimalis, dengan fitur hebat dan keamanan yang terus ditingkatkan. Google Chrome menawarkan banyak fitur sangat kompetitif seperti antar muka minimalis, informasi feed RSS, tab browsing, pengisian Otomatis, kecepatan tinggi, alat terjemahan dan Google Chrome Themes. Browser ini menggunakan mesin JavaScript canggih yang dapat mengoperasikan aplikasi web dengan kecepatan kilat.

Bila sebelumnya sudah pernah mendaftar di gmail, Chrome dapat menyinkronkan bookmark sehingga anda bisa menikmatinya dari komputer mana saja begitu masuk ke akun Google kita. Browser Web ini didesain untuk menjagamu tetap aman saat menggunakan internet yaitu dengan built-in phising dan proteksi malware. Chrome memadukan mesin terjemahan dalam browser itu sendiri, tanpa membutuhkan aplikasi dari pihak ketiga maupun plugin.

Browser tersebut sederhana namun efisien memberikan kita untuk lebih mengontrol pada tab. Salah satu dari fasilitas utama ini adalah mode Penjelajahan Pribadi yang dapat menonaktifkan perekaman riwayat, pelacakan cookie atau dukungan ekstensi. Mode penyamaran ini sangat berguna sebab hal ini mempermudah pengguna menjelajah web tanpa merubah pengaturan pribadi mereka di antara sesi browsing. Selain itu mereka dapat secara otomatis mengizinkan cookie mana saja untuk situs web khusus yang anda percayai.

Browser ini juga dilengkapi password manager, Pembaharuan otomatis, bookmark, pop-up blocker, task manager, dan anti-spyware. Chrome dirancang untuk cepat memuat dan menampilkan beragam aplikasi di Internet. Fiturnya secara jelas didesain untuk kemudahan dalam penggunaan dan efisiensi. Bahkan pengguna bisa mencari teks halaman di dalam sejarah browser.

Lalu dimana kita bisa mencari Google Chrome Themes? Anda bisa langsung mengunjunginya melalui tautan berikut Themes - Chrome Web Store, nah untuk caranya akan ocim jelaskan dibawah ini.

  1. Jika sudah masuk kedalam situsnya tadi kita tinggal pilih tema apa paling cocok untuk di pakai, contohnya seperti gambar di bawah.
    Cara Merubah Themes Pada Google Chrome
  2. Kemudian klik tulisan Choose Theme dan tunggu beberapa saat, setelah download selesai maka tampilan browser kamu akan seketika berubah.
    Cara Merubah Themes Pada Google Chrome

Mungkin itu saja tutorial dari tim ocim blog mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya, jika anda mempunyai cara lain silahkan kirimkan tulisan anda agar bisa dipublikasikan nanti.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive