Google AdSense ad serving has been disabled to your site

Google AdSense kita semua tahu yaitu sebuah situs dimana para pemasang iklannya bisa mendapatkan penghasilan begitu besar dari internet, tetapi pasti ada hal tidak mengenakan jika sudah merasakan kehadiran sebuah email yang menyebutkan bahwa blog terkena disable site alias tidak berhak menampilkan iklan pada blog itu lagi.

Contoh kasus yang saya alami pada hari kemarin dimana saya mendapatkan dua email dari Adsense bahwa 2 blog ocim terkena disable, namun hal yang membuat penasaran serta kecewa adalah mengapa blog orang lain tidak terkena juga! Apakah hanya blog yang berpenghasilan besar saja! atau juga hanya pada platform blogger.com! namun itu tidak bisa sebab masih banyak blog teman yang menggunakan blogspot.com masih terlihat memasang iklan GA.

Kita sendiri tahu jika aturan dasar dari Google AdSense memang sangat rumit serta tidak bisa dianggap remeh, kesalahan sekecil apapun bisa menjadikan blog kita termasuk blacklist dari pihat tersebut. Jika ada dari teman-teman merasa tidak bersalah silahkan banding langsung dengan menggunakan kontak form berikut ini.

Apa saja yang mesti kita isi ketika melakukan banding! Pertama buka email yang kita dapatkan lalu silahkan lihat contoh formulir Permohonan Banding Pelanggaran Kebijakan.

Google AdSense ad serving has been disabled to your site

Harus diingat jika anda mendapatkan email bahwa telah terjadi kegiatan klik tidak valid, kontak formulirnya bukan pada tautan tadi namun gunakan bagian klik tidak valid dan tayangan. Memang agak rumit tetapi mesti bagaimana lagi jika kita ingin melihat bahwa iklan bisa kembali tayang pada situs tercinta anda.

Kembali pada pembahasan saya mengapa situs ocimblog terkena, pertama hal yang saya masih menjadi bahan perbincangan yaitu kita ketahui bahwa blogger.com sampai saat ini belum bisa memilah jika tidak ingin memperlihatkan widget pada halaman tertentu contohnya pada halaman pencarian.

Sebab saya mendapatkan disable site jika blog ini telah melanggar Google's Webmaster Quality Guidelines, padahal blog lain juga kenyataannya sama mereka menempatkan iklan pada laman hasil pencarian namun tidak ditindak lanjuti. Untuk itu saya yakin pasti ada sesuatu hal bisa di berikan, karena mereka itu pintar-pintar dan bisa dengan bijak bahwa situs ocimblog.com tidak bersalah pada kasus ini.

0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive