Seberapa Cepat Anda Mengetik?

Seberapa Cepat Anda Mengetik?- di artikel malam ini saya akan membahas tentang kecepatan mengetik , taukah sobat sebenarnya mengetik di zaman modern ini adalah kebiasaan yang HARUS terus dilakukan karena apa mengetik sangat di perlukan di masa depan kalau sobat mengetiknya seperti Paruh Ayam ya mungkin akan terlewat jauh kali ya? .

Mengetik 10 Jari - Mengetik 10 Jari mungkin sedikit sulit apalagi untuk anak usia 7-10 tahun sudah mulai di ajarkan untuk mengetik , agar tidak ketinggalan dalam kemajuan tekhnologi yang  semakin pesat ini di zaman era globalisasi. Contohnya saja saya saya yang baru kelas 3 SMP kecepatan mengetiknya hanya 48 KPM sangat dibawah rata" meski rasanya lumayan cepat tapi itu masih di bawah rata rata menurut saya. 

Berikut test yang saya lakukan di 10 FAST FINGERS
Typing Test

Bagi sobat sobat yang mau coba test seberapa cepat sobat mengetik silakan kunjungi link di atas atau http://10fastfingers.com/typing-test/indonesian nah disitu silakan langsung coba mengetik silakan login atau Sign Up pakai Akun Facebook sobat atau daftar akun saja . Dari situ akan kelihatan berapa kata yang salah berapa kata yang benar seperti dibawah ini.

Sekian Postingan malam ini sobat semoga bermanfaat selamat malam ^^


0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive