Cara Membuat Status Biru di Facebook

Buat Status Biru - di malam minggu ini sedikit berbagi soal trik trik Facebook buat para Penghuni Dunia Maya dan untuk Para Blogger khususnya setelah tadi saya berbagi tutorial tentang "Cara Membuat Fanspage Facebook Blog"   kali ini saya akan * upss buat apa di sebutin kalau di atas sudah tau kan? nah kali ini saya akan berbagi cara membuat status biru dengan mudah , 


bagi sobat Facebooker pernah lihat Status yang warnanya biru? pasti pengen tau dong nah mudah banget kok berikut caranya  :

@@[0:[0:1: Saya Publisher Google Adsense !!!!  ]]

dan seperti dibawah ini hasilnya mudahkan?


sebenarnya statis biru adalah anchor link yang biasa di dunakan untuk mengarahkan ke suatu link 
@@[http://www.facebook.com/akhmad23 : [0:1:  Saya Publisher Google Adsense !!!!  ]]
link yang biru itulah tempat nya 0 di ganti dengan link yang anda inginkan itulah fungsi sebenarnya menurut saya 

semoga bermanfaat sobat Hutanmaya - by Akhmad Ilham Nurhadi

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive