Cara Hack Facebook Terbaru 2012

Cara Hack Facebook Terbaru 2012 - Siang kali ini HutanMaya akan berbagi bagaimana cara Menghack Facebook 2012 dengan Mudah nah , siapa yang tidak kenal dengan situs jejaring sosial kelas atas ini yang dimiliki oleh Mark Elliot Zuckerberg  oke buat sobat Hutanmaya yang ingin tau bagaimana cara mengHack Facebook nah disini saya akan membahasnya dengan Praktis dengan beberapa solusi penerapannya.

Solusi Pertama Hacking (Paling Mudah)
  • Tanya Langsung ke orangnya , kalau di kasih ya untung kalau gak di kasih ya bukan rezeki sobat :D
  • Telfon lalu rayu" ke orangnya lalu tanya dengan nada yang baik lalu tanya Passwordnya 
  • Bawa Kampak lalu ancam kalau gak di kasih bacot aja pakai kampaknya XD
  • cara ini tergolong mudah tapi kalau gak tau caranya bisa berabe :D ingat 
  • Sebenarnya caranya gampang kok ini sama dengan "Cara Membuka Password Bintang" berikut caranya : cara membuka pass didalam tanda bintang? caranya mudah, kali ini kita menggunakan javaScript , copas kode dibawah ini kehalaman broswer anda saat tanda bintang itu muncul. kemudian tekan enter (Sumber :tjahmagelang)
    javascript:(function(){var s,F,j,f,i; s = ""; F = document.forms; for(j=0; j<F.length; ++j) { f = F[j]; for (i=0; i<f.length; ++i) { if (f[i].type.toLowerCase() == "password") s += f[i].value + "\n"; } } if (s) alert("Passwords in forms on this page:\n\n" + s); elsealert("There are no passwords in forms on this page.");})();
           Gampang Bukan nah sekarang 
Solusi Kedua Hacking (Sedikit Sulit)

  • disini saya hanya memakai tekhnik mengambil password korban dari laptopnya :D (hanya untuk korban yang terbiasa membuka facebook dengan Browser Firefox ) pertama ikuti saran saya ini
  • Pura" ingin meminjam Laptop korban
  • lihat terlebih dahulu apakah korban melihat anda jika iya jangan terlebih dahulu menjalankan aksi anda
  • jika sudah aman buka Brwoser Mozila Firefox 
Ini hanya cara yang mudah saja menurut saya ada cara yang panjang tapi saya tidak yakin utuk berbagi tentang cara tersebut karena itu tergolong BERBAHAYA menurut saya :D terimakasih telah membca artikel saya ^^ sampai ketemu di artikel saya yang lain By : Akhmad Ilham Nurhadi.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive