Pasang Applikasi Musik Terbaru Di Profil Facebook (Musik Gw)

Hyyy...teman Facebook ada applikasi musik terbaru yang cukup bagus buat di pasang di profil facebook kamu.Applikasi musik ini buatan anak negeri sendiri loch,gak nyangka ya orang Indonesia bisa buat applikasi yang keren di Facebook(salut),saya jadi iri nich.Saya saja yang coba buat applikasi di facebook gak jadi-jadi nich,malah applikasi buatan saya eror melulu..hehe..jadi malu..!!!
Applikasi ini bernama "musik gw" teman facebook bisa memasukkan lagu aaaapa saja kedalam applikasi "musik gw" baik musik dari mancanegara sampai musik dalam negeri tanpa batas,karena applikasi ini bisa menampung banyak lagu,asyik kan!!!.
Okelah kalouw begitu,berikut langkah-langkah memasang profil "musik gw":
1.Pertama-tama,login atau masuk ke akun facebook kamu.
2.Setelah itu klik "musik gw".
3.klik izinkan atau allow.
4.Setelah berada di dalam applikasi,disana ada cara memasang applikasi di profil facebook kamu.Disana sudah jelas diterangkan,jadi saya gak perlu menjelaskan lagi di sini.Setelah melihat caranya, klik okey untuk menutup gambar.
klik gambar untuk memperbesar




5.Kemudian, juga diterangkan cara masukin lagu. Tinggal kilk saja link yang di berikan.Setelah melihat caranya klik okey untuk menutup gambar.

klik gambar untuk memperbesar
Kalau saya memasukan lagu "wali" dikotak search,dan hasilnya seperti gambar berikut:
*Saya masukin "wali",kemudian saya klik search music,setelah itu akan muncul daftar lagu dari grup band "wali".
*kemudian saya klik tanda + di daftar lagu(artinya kita menambahkan lagu yang kita suka).
*Setelah itu klik save playlist.
klik gambar untuk memperjelas


6.Dan kamu dapat mencantumkan ke dalam profil dengan meng-klik cantumkan ke dalam profil (lihat gambar).Setelah itu klik tambahkan,seketika itu juga kamu akan di bawa ke profil kamu,klik keep untuk menempatkan "musik gw".
.klik gambar untuk memperbesar


7.Untuk memutar musik klik saja tanda panah nya..***Akhirnya kamu bisa mendengarkan musik kesayangan mu dari profil facebook mu***

Kamu boleh menyebarluaskan artikel Blog ini ke siapapun juga atau meng-copy paste ke blog kamu, asalkan selalu dicantumkan sumber link nya.Memberi komentar juga boleh dan Kamu juga bisa membagikan artikel ini di Facebook dengan meng-klik tombol Bagikan di bawah ini.


0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive