Emoticon Baru Di Kotak Chatting Facebook Mu (facemoods)

Wah teman Facebook,ada emoticon baru yang bisa di coba di kotak chatting Facebook kamu.Applikasi ini bernama facemoods.Disini beragam emoticon lucu,keren,dan lebih beragam dari smiley emoticon sebelumnya,pokoknya yang ini lebih lengkap emoticonnya.Tertarik untuk mencoba!

(Klik gambar untuk memperbesar)
 Ikuti langkah-langkah berikut ini:
0.Pastikan browser yang kamu gunakan adalah Mozilla si Rubah Api (Firefox)
1. Download addon nya dulu di: FaceMoods for FireFox
2. Klik tambahkan ke firefox,setelah itu klik setuju dan pasang.
3.Klik instal now.
4. Kalo sudah, restart firefox nya sekarang,tunggu proses restartnya.Nanti browser kamu akan tertutup dengan sendirinya,biarkan beberapa detik browser akan membuka kembali secara otomatis.
5. Agar tidak mengganggu settingan firefox kamu, hapus tanda centang semua option dari facemoods. Kemudian klik OK.



tips dan  cara menambahkan emoticon facebook terbaru

6. Setelah itu chatting dech dengan teman kamu,tapi emoticon kamu baru bisa terlihat apabila  teman  kamu juga menginstal applikasi facemood ini,jadi ajak teman kamu untuk menginstall FaceMoods juga, jika tidak emoticon dari facemoods tidak akan muncul, yang muncul hanya berbentuk tulisan saja.
***Selamat Chatting di facebook denngan emoticon yang lucu***

Kamu boleh menyebarluaskan artikel Blog ini ke siapapun juga atau meng-copy paste ke blog kamu, asalkan selalu dicantumkan sumber link nya.Memberi komentar juga boleh dan Kamu juga bisa membagikan artikel ini di Facebook dengan meng-klik tombol Bagikan di bawah ini.



0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive