Ali Ridho Habsyie:Anak Muda Yang Jago Buat Applikasi Di Facebook

Hellooo...teman facebook,kali ini saya ingin meng-informasikan tentang seorang anak muda yang pintar dalam membuat applikasi di facebook.Pembuat applikasi di facebook ini bernama "Ali Ridho Habsyie",dia masih muda,tampan dan pintar.Ck...ck...ck...pokoknya perfect dech anak muda yang satu ini...!!!
Kamu para cewek pasti jatuh hati melihat ketampanannya...hehe...!!!,tetapi yang lebih membanggakan bagi saya, dia adalah orang Indonesia dan brillliant dalam membuat applikasi.Ternyata ada juga orang Indonesia yang hebat membuat sebuah applikasi di facebook,apalagi applikasi yang di buatnya bermanfaat bagi banyak orang.Saya jadi iri nich...saya aja yang coba buat applikasi di facebook gak jadi-jadi,malah applikasi buatan saya eror melulu...hehe...jadi malu!!!

                                     Berikut sedikit informasi mengenai Ali Ridho Habsyie:
Kota Sekarang :  Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir :    19 Maret 1989
    Kota Asal    :  Jakarta, Indonesia
Kakak-Adik:
   Farhannah Hannah Almunawar
    Tatum SAiiank Muh العيدروس
    Fathiyah Almunawwar 
Kammila Shaffirah Almunawar
                              (Informasi didapat berdasarkan profilnya di Facebook)

Mungkin teman facebook bertanya-tanya,apa saja sich applikasi yang di buat oleh si "Application Maker",okeylah kalouww begitu,berikut applikasi buatan nya:

1.My fansz adalah sebuah applikasi untuk mengetahui siapa saja yang melihat profil facebook kita.
2.musik gw adalah sebuah applikasi pemutar musik di profil facebook kita.
3.Youtube downloader adalah sebuah applikasi untuk mendownload segala macam format video(mp4,3gp,flv,dll).
4.BlackBerry Premium adalah sebuah applikasi gaya-gayaan,seolah-olah kita update status facebook pake BlackBerry,padahal ini hanyalah sebuah applikasi di facebook.           

                                     ***Kerenkan kan applikasi buatan anak negeri yang satu ini***

To:Ali Ridho Habsyie
*Terimakasih ya untuk Mas Ali Ridho Habsyie,yang sudah mau jadi teman saya.
*Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada "Ali Ridho Habsyie" yang telah membuat applikasi yang bermanfaat bagi saya dan tentunya bagi kita semua.
*Apabila ada kesalahan pengejaan baik nama atau apapun juga mohon di maafkan,saya akan segera meralat apabila ada kesalahan.

Kamu boleh menyebarluaskan artikel Blog ini ke siapapun / kemanapun juga atau meng-copy paste ke blog kamu, asalkan selalu dicantumkan sumber link nya. Kamu juga bisa membagikan artikel ini di Facebook dengan meng-klik tombol Bagikan di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive