Twitteran di hp menggunakan dabr

Sama seperti tweete yang pernah saya ulas sebelumnya, dabr merupakan layanan gratis untuk membuka twitter di ponsel. Fasilitas yang diberikan pun tidak jauh berbeda dengan tweete. Menu yang ada di tweete seperti @replies RT DM Fav juga ada di dabr.

Dari segi tampilan dabr sedikit lebih unggul. Pada halaman profil selain ditampilkan info mengenai pemilik username, dabr juga memberi kan info mengenai berapa sering kalian, follower dan following melakukan tweet dari awal pembuatan account.

Dabr juga memberikan beberapa theme untuk mengubah tampilan. Bisa memilih hanya menampilkan textnya saja atau bersamaan dengan avatarnya. Yang seru dabr juga ada pilihan touch screen, pilihan ini tidak harus pengguna hp touch screen saja, jadi hp non touch akan berasa seperti menggunakan layar sentuh.

Menu trends pun disematkan dibabr, ini untuk mengetahui tranding topics apa yang paling banyak dibicarakan di twitter. Untuk bisa menikmati dabr ini, bisa membuka dabr melalui hp dengan alamat http://m.dabr.co.uk

segitu saja info mengenai dabr, ikuti terus perkembangan twitteran.blogspot.com untuk mendapatkan info mengenai dunia twitter.

follow juga twitter saya @ristiae

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive