Download applikasi multy kicker mig33 untuk hp

Buat yang suka kick ato flood pada room mig33 mungkin sudah terbiasa jika kicker ato tersebut menggunakan pc/Komputer, atopun buat yg pnya hp simbian bs dengan sangat mudah online dengan beberapa nick
. Tp biar hal tersebut lebih efisien dan gk begitu ribet mungkin anda tahu beberapa applikasi buat kicker mig33 melalui hp, bahkan java pun bisa menggunakan applikasi ini,tp ada cara tertentu yang harus anda ketahui kalo pengen menggunakan applikasi ini. Cara khususnya yakni...
Untuk saat chat, kalo bisa, sebelum memulai chat setting dulu mig33nya dan non aktifkan soundnya. Bila ga di nonaktifin, nanti saat menerima PV dan join room maka akan terjadi application error

-Untuk berpindah dari mig33 yang satu ke mig33 yang lain, caranya:

1. Dengan memencet tombol merah lalu jangan di suspend tapi resume lalu buka mig33 yang lain.

2. Dengan meminimizenya. Cara meminimizenya kyk gini...pertama km tulis apa aja dimana aja di mig33 yang sedang kamu buka...contoh: kek mau PV temen, trus di pilihan yang ada menu insert emotionnya itu nanti di bawahnya ada menu minimizenya.nah...klik aja tuh menu minimize...nanti dia kembali ke menu utama dan kamu bisa buka mig33 yang lain, jangan lupa wat non aktifin soundnya lagi
Jika anda berminat pengen mencoba applikasi tersebut silahkan klik disini langsung, atau kunjungi link di bawah ini.


http://peperonity.com/go/sites/mview/forumapp/18229957

Ok selamat mencoba ya! ****¥****

0 comments:

Post a Comment

Search

Loading...

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive