Download migmax untuk kicker mig33

Ada bnyak applikasi kicker mig33 bertebaran,semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri2,tp menuru saya jg temanku (Devil_divinity) menurutnya migmax yg paling cepat. Tg gk tau ya penilaian anda,krn migpro jg ckp cpt tuh. Mungkin anda pengen mencobanya ni linkya....wah migmax mang hebat oek. Q ampek di kicked admin smp 3 room sekaligus. He he...

migmax

Photobucket
migmax

Photobucket

Setelah mencoba2 berbagai software buat mengekick alias menggajul, maka saya sudah memutuskan bahwa MigMax adalah software paling cocok n paling sip menurut saya.. soalnya kenapa?



Karena MigMax ini lebih mudah digunakan n fasilitasnya juga lumayan sip. Apalagi MigMax telah bisa melalui masalah yang sering dihadapi seperti penggantian IP pada gateway.mig33.com nah dengan MigMax kita dapat mencponfiguring atau men setting IP gateway Mig33 dengan cepat dan mudah (tak perlu nge edit mpc seperti pada migpro atau fmpc) tinggal ganti secara manual gateway mig33 pada menu setting.

untk koleksi flud MigMax juga lumayan bisa dibanggakan dengan flud khas ularnya yang bisa send dengan cara urut Multi, maksudnya nick id yang send bisa di urutkan dari nick paling atas sampe kebawah bagitulah...

oke langsung saja download MigMax beserta activation code nya supaya bisa jadi full version, full version akan menambahkan fasilitas admin detector, autokick, dan lain lain.

untuk dowload klik link dibawah ini:

1.migmax 0.5b
activation code (serial number) :IP816-H52KP-3H81V-3I5R0-20512

3.migmax 0.6a
Activation Code biar jadi full version :OOM8L-G0B47-I1LK3-6PD67-19800



ok ,go kicker....

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive