Link Exchange

Link Exchange - Hai sobat semua.. Para Blogger Indonesia maupun dunia.. Salam kenal.. Blog ini dofollow.
Bagi yang ingin tukeran link/link exchange dengan Blog ini untuk menaikkan nilai Blog/Web sobat di mata search engine dan juga menjalin persahabatan sesama Blogger, silahkan baca ketentuan berikut :

1. Blog/Web harus dofollow.
2. Blog/Web minimal BerPageRank 1, dan
3. Blog/Web tidak mengandung unsur SARA, SPAM atau pornografi.

Bila Blog/Web sobat sudah memenuhi tiga ketentuan di atas, maka sobat bisa bertukar link dengan Blog ini. Silahkan simpan script link exchange di bawah di homepage Blog/Web sobat, entah itu di header, sidebar, atau footer. Intinya, link saya yang sobat simpan harus bisa terload di semua halaman blog sobat. Setelah itu informasikan dengan berkomentar di sini. Bagi sobat yang sudah menyimpan link saya, maka saya akan mengecek langsung ke Blog/Web sobat, apabila sobat memang sudah menyimpannya, maka saya juga kan menyimpannya di homepage Blog ini, yaitu di sidebar. Lalu kenapa di sidebar blog ini ada bagian Partner Link 1 dan Partner Link 2? Baik, akan saya jelaskan:

> Partner Link 1
Saya akan menyimpan link sobat di bagian ini bila link saya sobat simpan dalam widget Daftar Blog/BlogList.

> Partner Link 2
Saya akan menyimpan link sobat di bagian ini bila link saya sobat simpan dalam widget Daftar Link/LinkList atau widget HTML/Java Script.

Sekali lagi saya ingatkan bahwa tukar link ini hanya berlaku bagi sobat yang saat ini Blog/Webnya sudah mempunyai PageRank minimal 1. Hal ini bukan karena saya sok atau sombong karena tidak mau bertukar link dengan Blog/Web yang belum mempunyai pagerank, tapi saya hanya mau menjaga kestabilan performa Blog ini di search engine karena Blog ini juga masih butuh optimasi. Saya harap sobat bisa mengerti dan semoga kerja sama ini bermanfaat. Terima kasih..

Script Link Exchange

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive