Cara cepat menurunkan alexa blog

Semakin tinggi nilai alexa blog kamu itu pertanda semakin rendah trafick ke blog kamu, dan semakin rendah nilai nominal alexa blog kamu itu tanda bagus trafick ke blog kamu, jadi pilih mana? alexa tinggi atau rendah? pasti pilih alexa yang rendah bukan?

Dulu saya pernah tulis tentang cara meningkatkan alexa rank blog, yang benar itu menurunkan atau meningkatkan yah.. saya kira yang benar adalah menurunkan alexa rank blog, he he..jadi bingung sendiri, tapi sobat semua pasti tau maksud saya, saya ulang aja lagi yah,karena akan ada beberapa tips lagi tentang cara menurunkan alexa blog kamu.

menurunkan alexa blog

Nah, bagaimana cara cepat menurunkan alexa blog kamu, silahkan ikuti tips-tips yang pernah saya tulis disini, dari artikel saya yang terdahulu ada beberapa cara yang sangat penting yang sangat efektif untuk menurunkan alexa rank blog kamu, yaitu sering-seringlah posting dan juga jangan lupa pasang juga widget alexa rank kamu,dan perlu diingat jangan sesekali memberikan attribut nofollow pada widget alexa yang kamu pasang di blog kamu, karena saya sendiri telah test dengan memasang attribut nofollow pada widget alexa, maka nilai alexa kamu akan melonjak naik juga. script widget alexa biasanya seperti dibawah ini:

<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/http://infonetmu.blogspot.com/"><script type='text/javascript' language='javascript' src='http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=http://infonetmu.blogspot.com/'></script></a>
Dan saya menambahkan attribut nofollow seperti dibawah ini:
<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/http://infonetmu.blogspot.com/"rel="nofollow"><script type='text/javascript' language='javascript' src='http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=http://infonetmu.blogspot.com/'></script></a>

Saya memasang attribut nofollow dengan tujuan membatasi link keluar pada blog INFONETMU ini pada halaman homepage,nah teryata fatal,silahkan di test juga di blog kamu kalau gak percaya. :)

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive