Migwars New game mig33

Migwars adalah sejenis game online yang bisa dimainkan para user mig33. Permainannya sendiri cukup menarik dan memberikan banyak variasi di dalamnya. Pada permainan tersebut kita dituntut untuk terus menaikan level dan merekrut user lain untuk tergabung dalam gang yang kita punya. Nominal uang juga menjadi tolak ukur dari beberapa kegitan dalam migwars ini.
Untuk memainkan game ini, pertama kali kamu masuk ke menu, mig world, whats new, migwars.
Jika kamu pertama kali main pasti akan ada sedikit kebingungan tentang cara dan bagaimana memainkan game ini. Namun itu tidak perlu dikhawatirkan karena pada dasarnya jikalau kita salah melakukan langkah pun tidak terlalu bermasalah, toh game ini tidak memotong idr yang kita punya.
Kegiatan yang dominan pada game migwars ini adalah fight dengan user mig33 yang lain. Kita bisa dengan leluasa mencari lawan pada menu fight. Usahakan lawan yang kita pilih adalah lawan dengan level lebih rendah dan dengan jumlah gang yang sedikit. Jika levelnya lebih besar bukan tidak mungkin malah kamu yang akan kalan. Jika kalah, maka kesehatan kamu akan menurun dan uang yang kamu miliki bisa berkurang karena digondol oleh orang yang mengalahkan kita.
Nah serunya justru disini, kita bisa merampok uang dari user lain, dengan cara melawannya. Jika level dan kemampuan kita sudah tinggi maka jangan takut untuk melawan user lain di bawah kita. Uang yang akan kita rampok dari mereka jumlahnya cukup banyak.
Jika sudah terkumpul simpanlah uang di bank, agar jika ada yang mengalahkan kita uang yang kita punya tidak dirampok. Namun jika menyimpannya di bank uangmu akan dipotong sebanyak 10 %.
Lebih jelasnya silakan memainkannya sendiri. Selamat mencoba…..

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive