Info Kontes SEO Keretaminiku.com

Info Kontes SEO Keretaminiku.com, nah buat yang lagi suka bermain seo mungkin kamu tertarik ikut kontes seo? kali ini infonetmu akan memberi informasi tentang info kontes seo keretaminiku.com, kontes ini diselanggarakan oleh keretaminiku.com juga sebuah hosting murah di indonesia, jadi jika kamu beruntung menjadi pemenangnya,selain uang kamu juga akan mendapat domain serta hosting.

Nah.tertarik gak? berikut sedikit informasi tentang Info Kontes SEO Keretaminiku.com yang bisa saya berikan hanya berupa hadiah2nya saja agar kamu tertarik megikutinya.

  • Juara I : Uang tunai Rp 1.000.000,
  • Juara II : Uang tunai Rp 750.000,
  • Juara III: Uang tunai Rp 500.000,
  • MEGA BONUS khusus untuk juara harapan 4 s/d 10 Paket hosting & domain SUPER SPESIAL Juara Harapan 4 & 5 500MB space, unmetered bandwidth, dan FREE 1 domain Juara Harapan 6 & 7 250MB space, unmetered bandwidth, dan FREE 1 domain Juara Harapan 8, 9, & 10 100MB space, unmetered bandwidth, dan FREE 1 domain
Keyword yang diperlombakan "Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia"
Bagi kamu yang berminat saya persilahkan saja,walau hadiahnya masih dengan kalah dengan kontes seo yang lain, misalnya dari arenabetting dengan keyword "Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012", pasti akan lebih menggugah kamu untuk mencobanya.

Demikian sedikit ulasan tentang Info Kontes SEO Keretaminiku.com untuk info lebih lengkap silahkan klik disini.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive