Cara Ping Blog

Cara Ping BlogCara mengeping blog/cara melakukan ping yang baik terhadap blog atau situs-situs ping terbaik buat blog/pengertian ping blog.
ping blog, ping service

Ping blog adalah suatu kegiatan yang dilakukan untuk melaporkan update terbaru blog kita kepada seacrh engine. Ping blog ini kita lakukan setelah di blog ada sesuatu yang baru, misalnya ada update artikel, perubahan susunan halaman blog, ada iklan baru, dan lain sebagainya. Intinya ping blog ini kita lakukan disaat kita melakukan perubahan terhadap blog kita. Pemilihan situs untuk mengeping blog kita juga menjadi prioritas utama, karena dengan melakukan ping di situs yang baik akan mempengaruhi posisi blog kita di search engine dan bisa mempertahankan posisi artikel kita di SERP. Baca selengkapnya: cara mempertahankan posisi artikel di SERP. Berikut ini saya sajikan beberapa situs ping yang cukup baik untuk melakukan ping terhadap blog yang biasa saya gunakan.

1). http://www.googleping.com
2). http://www.totalping.com
3). http://www.pingomatic.com
4). http://www.auto-ping.com
5). http://www.ping-fast.com
dan masih banyak lagi yang lainnya..

Lalu bagaiman cara melakukan ping terhadap blog kita? Mudah saja, kunjungi situs-situs di atas, setelah sampai, masukkan nama dan url blog sobat (bisa juga yang lain) lalu pilih beberapa direktori atau search engine yang sobat inginkan dimana situs ping ini akan melaporkan blog sobat di direktori atau search engine yang sobat pilih. Lalu klik Send Ping, atau ping now atau yang lain. Oke, sekian posting dari saya mengenai cara ping blog, semoga bisa menambah wawasan sobat semua.

1 comments:

Rian said...

terimakasih info nya gan
kunjungan balik ya
jurnalkesehatanku.blogspot.com

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.

Blog Archive