SEO Friendly Blogger template Terpopuler

SEO Friendly Blogger template Terpopuler, sebelumnya saya pernah tulis tentang beberapa template SEO Friendly 2011, nah bagaimana dengan tahun 2012 kali ini? yang pasti ada beberapa template yang menonjol atau populer dalam segi SEO Friendly, template blogspot yang SEO Friendly sangat diidamkan oleh para pengguna blogger, jadi mungkin postingan INFONETMU kali ini bisa jadi acuan dalam memilih template blogmu,karena template2 dibawah ini memang template super SEO Friendly.

Pada tahun 2012 ini ada beberapa blogger template SEO Friendly terpopuler,dan saya akan mencantumkan beberapa yang terpopuler versi Infonetmu,tapi sebelumnya sorry, saya tidak memberi link download dan preview atau line demo template-template ini, karena kamu tinggal klik saja di internet dan template-template ini gratis juga.

Nah, berikut SEO Friendly Blogger template Terpopuler versi Infonetmu:

  1. Thesis SEO Blogger template
    Pasti sudah tidak asing juga kan dengan template blogger ini. pakai ini dijamin top markotop.

    SEO Friendly Blogger template Terpopuler
  2.  Elegant Style
    Template buatan O Om ini walu lama ternyata tetap saja powerfull dalam Segi SEOnya, ini terbukti beberapa keyword tertentu yang penah saya ketik tanpa sengaja masuk ke blog yang mempunyai tema ini, secara berulang,.. jadi bukan kebetulan kan? :)

    SEO Friendly Blogger template
  3. Tricks Collections
    Nah, tidak asing juga kan dengan template ini: template ini juga dipakai beberapa blogger teman saya, misalnya kang ali (m-wali-blologspot.com)


    template seo friendly blogspot
  4. Simple SEO
    Lihat screenshot dibawah ini! nah banyak blogger template yang punya nama dengan embel-embel "simple" tapi kalo dibawah ini baru benar-benar simple juga.

    download template seo friendly
  5. B-SEO V2
    Blogger template modif bam style ini ternyata cukup populer juga lo, apalagi v2-nya, mantap kang bam..benar gak ? he he..

    blogspot template seo
  6. Faster Black
    Yang ini cukup lama juga, tapi cukup populer juga,dengan tampilan yang simple hitam teryata template ini punya rating yang lumayan juga. ho ho..

    SEO Friendly Blogger template Terpopuler
  7. Thesis for blogspot
    Template karya anak malaysia ini ternyata banyak juga dipakai oleh blogger indo, gpp kan cuma template duang, asal reog dan anglung jangan di ambil loh yah. kalo berminat dengan template ini silahkan menuju forblogger.net  hoks..hiks..

    SEO Friendly Blogger template Terpopuler
Nah, cukup 7 template itu yah, sebenarnya masih ada lagi tapi terlalu banyak gambar nanti kamu jadi kabur deh.. kalu template infonetmu ini di share bisa populer juga yah? he he..pengen juga templateku jadi SEO Friendly Blogger template Terpopuler juga soalnnya, jika ada masukan yang lain atau punya template yang lebih seo friendly silahkan berkomentar dibawah.

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts

Powered by Blogger.